Juventus Wajib Taklukkan Hellas Verona, Demi Tembus Empat Besar

Juventus Wajib Taklukkan Hellas Verona, Demi Tembus Empat Besar

Hellas Verona akan meladeni Juventus di Marcantonio Bentegodi.-twitter.com/HellasVeronaFC-

LINGGAUPOS.CO.ID - Juventus akan bertandang ke kandang Hellas Verona di Marcantonio Bentegodi pada pekan 14 Serie A 2022/2023, Jumat, 11 November 2022, pukul 00:30 WIB.

Verona sebagai tuan rumah tengah dalam tren negatif. Oleh karena itu, tim tamu Juventus berpeluang besar akan memperoleh point penuh meski tengah dirundung badai cedera. 

BACA JUGA:Kosta Rika vs Nigeria: Laga Seremonial

Juventus yang baru saja memastikan jumpa Nantes di babak play-off knock out Europa League 2022/2023, kini kembali fokus ke Serie A

Bianconeri punya catatan 4 kemenangan beruntun di Liga Italia dalam 4 partai terakhir dengan kemenangan tanpa sekali pun kebobolan. Itu sangat kontras dengan performa Verona.

BACA JUGA:Iran vs Nikaragua: Bak Bumi dan Langit

Ini membuat tim asuhan Max Allegri sementara di peringkat 5 klasemen Liga Italia. Namun, untuk tim sekaliber Juve, posisi tersebut masih tidak ideal. 

Sementara Verona yang saat ini performanya sedang buruk di mana mereka selalu kalah dalam delapan laga terakhirnya di Serie A.

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Juara MotoGP, Nasib Rider VR46 Academy Lainnya Jadi Begini!

Nyonya Tua punya kesempatan dalam 2 laga terakhir sebelum jeda Piala Dunia 2022 untuk meraih peringkat lebih baik. Salah satunya melawan Hellas Verona yang jadi juru kunci klasemen Serie A dengan 5 poin saja.

Prediksi Hellas Verona vs Juventus

Juventus punya masalah ketika bermain tandang. Di Serie A saja, Bianconeri hanya meraih 8 angka dari 6 pertandingan, hasil menang 2 kali, seri 2 kali, dan kalah 2 kali. Perolehan poin tim asuhan Max Allegri saat away jauh berbeda dengan pencapaian mereka di laga kandang dengan raihan 17 poin. 

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo 'Pergi', Manchester United Sudah Ikhlas

Namun, Juventus sudah menunjukkan perkembangan positif soal laga tandang. Pasalnya, 2 kemenangan away mereka diraih dalam 2 kesempatan terakhir bermain di luar Stadion Allianz, yaitu saat mengalahkan Torino dan Lecce, dengan skor kembar 0-1. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: