Iran vs Nikaragua: Bak Bumi dan Langit

Iran vs Nikaragua: Bak Bumi dan Langit

Iran vs Nikaragua akan melakoni Jadwal uji coba Piala Dunia 2022 pada Kamis 10 November 2022.-twitter.com/FootballScoutIR-

LINGGAUPOS.CO.ID - Iran vs Nikaragua akan melakoni Jadwal uji coba Piala Dunia 2022 pada Kamis 10 November 2022 mulai pukul 23.00 WIB di Stadion Azadi, Tehran. 

Timnas Iran tergabung dalam Grup B bersama Inggris, Wales, dan Amerika Serikat. 

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Juara MotoGP, Nasib Rider VR46 Academy Lainnya Jadi Begini!

Di bawah arahan pelatih berpengalaman, Carlos Queiroz, skuad Iran mengusung target lolos dari babak penyisihan grup untuk pertama kalinya di piala dunia. 

Bertanding di kawasan Timur Tengah tentu memberikan peluang bagi Ehsan Hajsafi dan kawan-kawan untuk melunasi target tersebut. Laga melawan Nikaragua ini akan menjadi persiapan fase akhir Timnas Iran sebelum menuju Qatar. 

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo 'Pergi', Manchester United Sudah Ikhlas

Berdasarkan H2H menyimpulkan laga ini berpotensi dimenangkan oleh skuad Iran.

Prediksi Iran vs Nikaragua

Berdasarkan ranking FIFA terbaru, per 6 Oktober 2022, Timnas Iran unggul jauh di atas Nikaragua. Team Melli (julukan Timnas Iran) kini menduduki posisi 20 dunia atau yang terbaik di Asia. Adapun Nikaragua menempati peringkat 142 dunia. 

BACA JUGA:Ronaldo 'Hengkang', Manchester United Incar Vlahovic

Bak bumi dan langit, demikian gambaran perbandingan kedua tim. Di atas kertas, Iran berpotensi memenangkan pertandingan kandang ini dengan mudah. Kualitas lawan yang jauh di bawah juga membuka kemungkinan tim asuhan Carlos Queiroz menang dengan skor telak. 

Queiroz pun cukup yakin dengan kondisi skuad Timnas Iran saat ini. Menurut dia, tim asuhannya siap berjuang di Piala Dunia 2022 dan mencapai target lolos daro fase grup. 

BACA JUGA:Joan Mir: Suzuki Pasti Menyesal!

"Saya percaya bahwa semua pemain, staf dan semua orang yang bersama kami dalam perjalanan ini akan berjuang untuk kebanggaan rakyat Iran," ujar eks pelatih Timnas Portugal, Kolombia, dan Mesir itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: