Viral! Video Mesum Selebgram Bali, Polisi Buru Pemeran

Viral! Video Mesum Selebgram Bali, Polisi Buru Pemeran

Ilustrasi video mesum----

BALI, LINGGAUPOS.CO.ID - Heboh wanita kebaya merah belum usai kini warganet kembali dihebohkan dengan viral video mesum serupa yang pemerannya diduga seorang selebgram asal Bali.

Video mesum diduga seorang selebgram Bali telah tersebar di media sosial dengan berbagai platform, mulai dari sosial media twitter hingga mediafire seperti DoodStream. 

Beredar link "video pemersatu bangsa" Di media sosial yang menggegerkan publik yang penasaran dengan kebenaran video tersebut.

Belakangan ini dunia maya dihebohkan dengan video mesum wanita kebaya merah, namun kedua pemeran video berdurasi 16 menit itu sudah ditangkap dan ditetapkan tersangka.

BACA JUGA:Wow! Video Syur Kebaya Merah Ternyata Pesanan dari Luar Negeri

Namun jika dibandingkan dengan video kebaya merah yang masih menggunakan topeng, video yang beredar saat ini justru lebih vulgar..

Sebab, dalam salah satu postingan di media sosial, disebutkan bahwa wanita pemeran dalam video itu merupakan seorang selebgram asal Bali.

Pada video mesum diduga selebgram Bali itu, ditemukan setidaknya ada tiga sampai empat potongan video yang beredar. 

Mulai dari video sang wanita yang beradegan membuka baju dan bawahannya di depan kamera, hingga video si wanita beradegan intim dengan pasangan prianya di atas sofa.

BACA JUGA:Resmi Tersangka, Ini Sosok Pemeran Video Syur Kebaya Merah

Agak mirip memang dengan video kebaya merah viral 16 menit yang diperankan tersangka ACS dan AH, yang sudah berhasil diungkap polisi. 

Perbedaannya adalah, jika video wanita kebaya merah viral 16 menit diperankan oleh pasangan yang memakai topeng, lain halnya dengan video mesum diduga selebgram Bali ini. Baik wanita maupun pasangan prianya tak mengenakan topeng penutup wajah.

Polda Bali melakukan pemburuan terhadap pelaku penyebar maupun pemeran video viral mesum diduga seorang selebgram Bali yang mulai beredar.

Video mesum diduga selebgram Bali memperlihatkan sepasang pria dan wanita melakukan hubungan intim dengan berbagai posisi.

BACA JUGA:Ini Keistimewaan Platform Telegram, Diduga Tempat Pelaku Video Perempuan Kebaya Merah Jual Konten Porno

Video ini berawal dari pemeran wanita melakukan adegan melepas baju hingga berlangsung melakukan adegan mesum dengan peran prianya di atas sofa.

Mengenai beredarnya video selebgram Bali, Kasubdit VI Dit Reskrimsus AKBP Nanang PRI Hasmoko mengatakan akan melakukan penyelidikan untuk pastikan kebenaran.

"Kita akan coba selidiki  dulu ya," ucap Nanang pada Selasa, 8 November 2022.

Diketahui sebelumnya, video kebaya merah viral 16 menit semula disangka oleh netizen merupakan video yang diambil di Bali, karena aktris pemeran mengenakan kebaya merah yang diduga ciri khas Bali. 

BACA JUGA:Ini Fakta Sosok Pemeran Pria di Video Syur Wanita Kebaya Merah Mirip Komedian Ini?

Namun belakangan terungkap bahwa ACS dan AH pemeran video kebaya merah 16 menit, ternyata orang Surabaya dan malang, dan lokasi pengambilan gambar dilakukan di hotel TLS Gubeng Surabaya.(*) 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id