Ini Pelayanan RS AR Bunda Lubuklinggau di Lomba Senam

Ini Pelayanan RS AR Bunda Lubuklinggau di Lomba Senam

--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - RS AR Bunda Lubuklinggau ikut serta dalam memeriahkan HUT ke-21 Kota Lubuklinggau yakni Senam Masal dan Lomba Senam Cerdik Antar RT se Kota Lubuklinggau di Taman Olahraga Silampari (TOS) Lubuklinggau, Sabtu 5 November 2022 pukul 08.00 WIB.

Tampak Stand RS AR Bunda Lubuklinggau sudah melayani pasien yang datang untuk berobat.

Stand RS AR Bunda Lubuklinggau ini melayani Poliklinik Kecantikan, Persalinan Metode Eracs, Layanan Terapi Wicara serta game atau permainan bagi pengunjung yang datang.

Direktur RS AR Bunda Lubuklinggau, dr Sarah Ainar Rahman melalui bagian Poli Kecantikan, dr Kartika mengatakan,"Kami dari RS AR Bunda Lubuklinggau di Stand ini melayani Poliklinik Kecantikan yakni spesialis muka, kemudian dari kesehatannya yakni pengobatan gratis berupa cek gula darah, asam urat, kolestrol dan juga pemeriksaan khusus mata,"katanya.

BACA JUGA:Ribuan Warga Antusias Hadiri Gebyar Hari Jadi RS AR Bunda Lubuklinggau ke- 9

Kemudian, selain itu ada juga game dan doorprize bagi pengunjung yang berobat di RS AR Bunda Lubuklinggau.

"Kami menghimbau kepada masyarakat Lubuklinggau dan sekitarnya karena saat ini masih Covid-19 meningkat jadi tetap menjaga Protokol Kesehatannya, masker tetap dipakai, jaga pola makan dan olahraga,"ungkapnya.

Harapan kami dari RS AR Bunda Lubuklinggau akan ada terus kegiatan rutin seperti ini agar seluruh masyarakat Lubuklinggau ini tetap sehat, supaya motivasi untuk jadi sehat, aktivitas fisiknya lebih terjaga.(*)  

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: