Pria di Jirak Muba Nikahi 2 Wanita Sekaligus

Pria di Jirak Muba Nikahi 2 Wanita Sekaligus

Seorang pria di Kecamatan Jirak Jaya, Kabupaten Muba, Provinsi Sumatera Selatan bernama Novri Rio Saputra yang menikahi dua wanita sekaligus dari desa yang sama bernama Oktavia dan Dina.--

MUBA, LINGGAUPOS.CO.ID- Viral di media sosial seorang pria bernama Novri Rio Saputra asal Desa Pagar Kaya yang menikahi dua wanita sekaligus.

Kedua wanita tersebut yakni Oktavia asal Desa Mekar Jaya pada 29 Oktober 2022. Kemudian Novri Rio kembali menikahi Dina dari desa yang sama pada 1 November 2022.

 

Sebuah undangan pernikahan seorang pria tersebut mendadak viral di media sosial.

 

Novri Rio Saputra menikahi dua wanita sekaligus. Alamat resepsi pernikahan dilangsungkan di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Jirak Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

BACA JUGA:Warga Binaan Lapas Anak Pakjo Ditemukan Tewas Gantung Diri

 

Dalam foto undangan yang tersebar, ketiganya tampak serasi dengan baju pengantin adat Sumsel berwarna merah dan biru. Disebutkan juga acara hiburan berupa Orgen Tunggal Natural Entertainment. 

 

Kemudian beredar foto ketiganya di dalam sebuah ruangan, di mana pengantin pria memakai batik cokelat dan kedua pengantin wanita memakai kebaya kuning dengan rok senada batik pengantin pria.

 

Pj Kades Mekar Jaya, Edward saat dikonfirmasi mengatakan, keduanya sudah melaksanakan akad nikah di hari yang berbeda. Namun resepsi pernikahan akan digelar Sabtu, 19 November 2022 mendatang.

 

"Informasi yang saya dapatkan mereka sudah menikah resmi secara agama. Namun tidak tahu pastinya apakah secara resmi tercatat di KUA atau tidak," jelasnya, Kamis 3 November 2022.

BACA JUGA:Pegawai PMN Mekaar Dibegal di Musi Rawas, ini Pelakunya

 

Edward menyebut dirinya sudah menerima undangan pernikahan dua wanita dengan satu pria ini. Ia mengamini kedua pengantin wanita merupakan warga dari desanya.

 

"Saya juga baru dapat kabar dari perangkat desa. Kita berharap pernikahannya berjalan lancar dan mereka hidup bahagia," doanya.

 

Camat Jirak Jaya, Yudi Suhendra menambahkan, pihaknya membenarkan ada pernikahan seorang pria dengan dua wanita di wilayahnya.

 

"Saya baru sudah menghubungi kades setepernikmpat, dan memang ada pernikahan tersebut. Informasinya mereka sudah menggelar akad sebelum Pilkades kemarin," jelasnya.

BACA JUGA:Link Video Wanita Kebaya Merah Tanpa Sensor Terus Dicari, Umur Pemerannya Muda Banget

 

Sampai berita ini diturunkan, ketiga pengantin maupun pihak keluarga belum dapat dihubungi.(Linggau Pos)

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: