Khusus Pria Dewasa, Begini Biar Tetap Jos di Ranjang Meskipun Kena Diabetes

Khusus Pria Dewasa, Begini Biar Tetap Jos di Ranjang Meskipun Kena Diabetes

Begini biar tetap jos di ranjang meskipun kena diabetes--

LINGGAUPOS.CO.ID – Disfungsi ereksi (DE) dapat terjadi pada pengidap diabetes. Terjadi karena adanya perubahan pada tubuh yang menyebabkan gangguan pada saraf dan pembuluh darah. 

Tingginya kadar gula dalam darah dapat merusak fungsi alami pembuluh darah, sehingga seseorang tidak dapat ereksi dengan maksimal.

Perlu diketahui bahwa organ penis bukanlah otot. Organ penis sendiri tidak dapat digerakkan secara sengaja saat mengalami ereksi. Ereksi sendiri terjadi karena adanya perubahan aliran darah pada penis. 

Ketika terangsang, saraf akan membuat pembuluh darah dalam penis melebar, sehingga aliran darah yang masuk akan lebih besar daripada yang keluar, sehingga organ tersebut mengeras.

BACA JUGA:Bentuk Bokong Mengambarkan Kepribadian Seseorang, Cek Sekarang

Pada pengidap diabetes, mereka akan memiliki gangguan pada pembuluh darah. Kondisi tersebut membuat darah tidak dapat menetap di dalam penis, sehingga disfungsi ereksi dapat terjadi. 

Tidak hanya pada pengidap diabetes, pengidap tekanan darah tinggi dan penyakit jantung juga harus waspada, karena keduanya memiliki risiko yang sama untuk mengidap disfungsi ereksi.

Meminum obat obatan untuk membantu Mr. P anda tetap ereksi alias jops bukanlah satu satunya cara. Obat hanya akan membantu sementara dan bila konsumsi obat dihentikan maka keluhan yang sama akan timbul kembali.

Jika ingin perubahan yang lebih tahan lama, mulailah memikirkan penyebab lain dari disfungsi ereksi. Perubahan gaya hidup dan gaya makan dipercaya mempunyai peranan yang sangat penting dalam membantu penderita DE dalam mengatasi masalahnya.

BACA JUGA:Simak! Begini Cara Membersihkan Karang Gigi Pakai BPJS Kesehatan

Yuk, Intip 7 agar MR P tetap jos di atas ranjang dan anda terbebas dari DE. 

Sediakan waktu untuk berolah raga

Tidak fit merupakan salah satu masalah yang sering dialami oleh para lelaki yang disibukan oleh pekerjaan kantor yang berjibun.

Keadaan ini tentu akan menurunkan gairah anda untuk berhubungan intim dengan pasangan anda. Jika anda ingin terbebas dari masalah ini, segeralah mengalokasikan waktu anda dalam seminggu untuk sekedar berolah raga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co