Hasil Valencia 0-1 Barcelona : Respons Positif

Hasil Valencia 0-1 Barcelona : Respons Positif

Robert Lewandowski menjadi pahlawan kemenangan berkat golnya di menit ke-93.-foto : twitter la liga-

BACA JUGA:Pol Espargaro : Aleix dan Aprilia Tampil Super

Mengomentari klaim Xavi, legenda AC Milan itu menyatakan, “Jika Xavi mengatakan bahwa Barcelona lebih unggul dari Valencia, saya menghormatinya, tetapi saya tidak setuju dengannya.”

Ia juga tidak setuju penilaian Xavi bahwa Valencia bermain lebih defensif dari biasanya. “Tim saya tidak hanya bertahan, tetapi juga ingin bermain. Kami telah bermain dengan banyak pemain keluar dari posisi dan kami telah melakukannya dengan baik,” jelasnya.

BACA JUGA:UFC Fight Night : Allen Bikin Kattar TKO, Brutalnya Gore Hajar Fremd

Ini kali keempat secara beruntun Valencia gagal memenangkan pertandingan dan kekalahan kedua di kandang secara berturut-turut. Dan Gattuso menyebut ini periode yang sulit, namun ia cukup optimis dengan timnya.

“Kami harus melanjutkan, kami harus bekerja. Kita perlu berbicara lebih sedikit dan bekerja lebih banyak. Saya tidak suka kalah. Tim memiliki kualitas dan tentunya kami harus meningkatkan banyak hal,” ujarnya.(jpg)

BACA JUGA:Lionel Messi : Musim Ini, Jauh Lebih Ganas!

 

 

Susunan Pemain : 

  • Valencia: Mamardhasvili, Gabriel Paulista, Foulquier, Jose Gaya, Comert, Thierry Correia (Jesus Vazquez 80'), Guillamon, Andre Almeida (Toni Lato 72'), Cavani (Marcos Andre 18'), Kluivert (Castillejo 72'), Samuel Lino
  • Barcelona: Ter Stegen, Jordi Alba, Kounde (Pique 74'), Eric Garcia (Marcos Alonso 42'), Balde, Busquets (Gavi 56'), De Jong, Dembele (Ferran Torres 56'), Ansu Fati (Raphinha 57'), Lewandowski

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: