Humoris, 4 Zodiak Ini Selalu Buat Orang Lain Tertawa, Zodiakmu Termasuk?

Humoris, 4 Zodiak Ini Selalu Buat Orang Lain Tertawa, Zodiakmu Termasuk?

4 Zodiak Paling Humoris - Pixabay/HuyNgan--

LINGGAUPOS.CO.ID - Sebagian orang terkadang memiliki kepribadian yang mampu menarik perhatian di sekitarnya.

Mungkin saja mereka memiliki sifat yang humoris atau bahkan paras wajah yang menawan.

Kemampuan membangun topik obrolan yang menarik di sebuah tongkrongan tidak bisa dipandang sebelah mata. Zodiak paling humoris, apakah ini zodiakmu?

Apalagi jika topik obrolan tersebut dibubuhi unsur komedi yang mengundang banyak tawa orang-orang sekitarmu. Bahkan, tanpa kehadiran mereka, suasana nongkrong akan terasa sangat berbeda.

BACA JUGA:Jangan Panik! 4 Cara Ini Perbaiki HP yang Terendam Air

Penasaran siapa saja zodiak yang paling humoris? Berikut adalah 4 zodiak yang dikenal mempunyai pribadi yang humoris:

Libra

Kebanyakan pemilik zodiak Libra termasuk orang yang mudah bergaul dan easy going. Mereka mudah akrab dengan orang baru. Libra juga terkenal humoris, maka tidak heran kalau semua tingkahnya bisa mencairkan suasana nongkrong menjadi asyik.

Leo

BACA JUGA:Sebucin Apa Kamu, Tes Bucin yang Viral di TikTok, Hanya Pakai HP, ini Linknya

Sejatinya, Leo selalu berhasil mencuri pusat perhatian, tidak terkecuali di tongkrongan. Celetukan-celetukan komedi yang mengundang tawa justru buat suasana nongkrong makin seru. Leo juga siap sedia menyalurkan bahan gosip.

Aries

Zodiak satu ini punya cara bercanda yang terkesan kreatif daripada zodiak-zodiak lain. Pembawaan obrolan Aries juga seru dan bikin teman-temannya hanyut dalam cerita. Aries juga terkenal paling stylish di tongkrongan. Namun sayangnya, zodiak ini keras kepala dan susah peka sama keadaan sekitar mereka.

Pisces

BACA JUGA:Penumpang Mobil dari Rupit Menuju Singkut Bawa Benda Berbahaya, Polisi Langsung Menangkap

Pisces dikenal paling suka bercanda di tongkrongan tapi sering kali melontarkan humor yang dapat menyinggung perasaan temannya. Di samping itu, Pisces juga diandalkan sebagai tempat curhat karena kemampuannya yang bisa melihat dua sudut pandang dari sebuah masalah.

Sagitarius

Zodiak paling humoris di antara zodiak lainnya ialah Sagitarius. Para pemilik zodiak ini terbiasa mengesampingkan masalah pribadi di tongkrongan. Jadi, Sagitarius gak pernah terlihat bete atau bahkan merusak suasana. Ada aja kelakuan atau celetukan yang berhasil membuat mood teman-temannya membaik.

Sebuah tongkrongan yang memiliki banyak pelawak memang menyenangkan. Perasaan sedih bisa hilang begitu saja kalau sudah berbincang dengan mereka. Apakah zodiakmu termasuk zodiak yang paling humoris?

Artikel ini sudah tayang di jabarekspres.com dengan judul: 4 Zodiak Paling Humoris, Apakah Ini Termasuk Zodiakmu?

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: