Viral, Video Cewek Bugil di Tik Tok Diduga Asal Ogan Ilir, Polisi : Kita Cek Dulu!

Viral, Video Cewek Bugil di Tik Tok Diduga Asal Ogan Ilir, Polisi : Kita Cek Dulu!

Tangkapan layar video cewek bugil di tik tok.--dok:sumeks.co--

OGAN ILIR, LINGGAUPOS.CO.ID - Beberapa hari yang lalu, viral di media sosial dengan beredarnya potongan video yang menampilkan seorang cewek tanpa busana alias bugil.

Diduga, video tersebut tersebar via FB dan Tiktok yang diperankan dan diambil sendiri rekamannya oleh cewek yang berasal dari Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir.

Dikonfirmasi hal tersebut, Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, AKP Regan Kusuma Wardani, mengaku belum menerima laporan terkait adanya video viral yang diduga cewek asal Ogan Ilir tersebut.

"Belum ada laporannya," ungkap Regan, Minggu, 30 Oktober 2022.

Terpisah, Kanit Pidsus Satreskrim Polres Ogan Ilir, IPDA Surya Atmaja mengungkapkan, meskipun pihaknya belum menerima laporan terkait video viral, namun Polres Ogan Ilir akan melakukan pengecekan mendalam.

"Akan kami cek dulu kebenarannya," terangnya.

Hal yang sama juga dilakukan Camat Rantau Panjang, Panca Rahmat. Menurut Panca, pihaknya akan mengumpulkan seluruh kepala desa yang berada di wilayah Kecamatan Rantau Panjang.

"Kita belum mengetahui apakah itu warga Rantau Panjang atau bukan. Kita akan panggil seluruh Kades dan akan kita tanya adakah warganya seperti yang ada di video viral itu. Yang pasti akan kita tanya-tanya dulu," katanya.

BACA JUGA:Viral, Video Tiktok Seorang Gadis Nekat Telanjang Bulat, Diduga Warga Ogan Ilir

Sebagaimana diketahui, video viral seorang gadis berusia sekitar 28 tahun yang diduga secara sadar melakukan aksi telanjang bulat dengan cara merekamnya sendiri. Gadis tersebut diduga berasal dari Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir.

Diduga video tersebut tersebar via FB dan Tiktok, sejak beberapa hari lalu. Diduga Gadis tersebut rela merekam badannya telanjang bulat menggunakan iphone.

Ada dua video yang dibuatnya, pertama berdurasi 1 menit 36 detik dengan adegan rebahan seorang diri sambil memegang alat kelaminnya dan payudaranya sendiri. Selain itu, ada juga video kedua yang diduga dibuat sendiri selama 15 detik di depan kaca cermin.(sumeks.co)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: