Linggau Pos MoU dengan Universitas PGRI Silampari

Linggau Pos MoU dengan Universitas PGRI Silampari

Penandatanganan MoU oleh Rektor Unpari Rudi Erwandi (kiri) dan CEO Linggau Pos Media Grup Solihin--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Linggau Pos Media Grup menjalin kerjasama dengan Univesitas PGRI Silampari (Unpari) Lubuklinggau, Kamis 27 Oktober 2022.

Penandatangan Memori of Understanding (MoU) kerjasama ini dilakukan di gedung Unpari, antara CEO Linggau Pos Media Grup Solihin dengan Rektor Unpari Rudi Erwandi.

Hadir menyaksikan penandatanganan MoU ini, Para Wakil Rektor, Dekan, Ketua Prodi dan pejabat Unpari Lubuklinggau, serta para General Manager perusahaan media dibawah Linggau Pos Media Grup.

Rektor Unpari Rudi Erwandi mengatakan, bahwa selama ini Unpari sudah menjalin kersajama dengan media yang ada di Lubuklinggau.

BACA JUGA:Ratusan Siswa SMPIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau Ikut Lomba Cerdas Cermat Super 100

“Sebenarnya kerjasama itu sudah lama terjalin. Namun ini secara keabsahan baik dari kami maupun dari Linggau Pos, yang perlu dituangkan di dalam sebuah kesepakatan,” kata Rudi Erwandi.

Selanjutnya ditambahkan Rudi Erwandi yang penting selanjutnya, adalah tindaklanjut dari MoU ini.  “Ini juga menjadi peluang bagi mahasiswa kita untuk bekerja,” katanya.

Sementara itu, CEO Linggau Pos Media Grup Solihin menjelaskan, banyak kegiatan yang bisa dilaksanakan bersama dalam MoU ini, mulai dengan memberikan pelatihan, seminar-seminar,  dan berbagai kegiatan lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: