4 Alasan Mengapa Perlu Menggunakan Aplikasi Sistem HRD Bagi Perusahaan

4 Alasan Mengapa Perlu Menggunakan Aplikasi Sistem HRD Bagi Perusahaan

Aplikasi Sistem HRD Bagi Perusahaan--

5. Kemampuan Integrasi

Selain hal-hal di atas, HR juga perlu memperhatikan kemampuan software dalam integrasi data.

Kemampuan mengintegrasikan berbagai data dan menyajikan hasil akhir yang siap pakai tentunya lebih menguntungkan, jika dibandingkan dengan software yang hanya menghasilkan data yang masih perlu diolah.

Seperti halnya Mekari Talenta saat melakukan penghitungan gaji karyawan; di mana data gaji, tunjangan-tunjangan, PPh 21, insentif lembur diolah menjadi data akhir yang tinggal dieksekusi oleh HR atau Keuangan.

Bahkan, dengan aplikasi sistem HRD Mekari Talenta, karyawan dapat mengakses slip gaji online.

6. Kesiapan Internal

Pada akhirnya, kesiapan internal perusahaan harus dipertimbangkan sebelum mengadopsi Sistem HRD.

Seperti siapa saja yang akan menjadi administratornya dan berhak mengakses data-data secara keseluruhan dan apa saja yang perlu diketahui oleh karyawan saat hendak menggunakan fitur-fitur HRMS online.

Mekari Talenta menyediakan layanan bimbingan pra-penggunaan untuk memastikan SDM Anda siap dengan sistem baru yang lebih canggih.

Terdapat pula layanan customer service yang akan menjawab pertanyaan tentang fitur-fiturnya selama proses penggunaan aplikasi sistem HRD.

Jangan ragu untuk bertanya tentang fitur Mekari Talenta melalui websitenya.

Anda pun bisa mengirimkan nomor telepon yang bisa dihubungi ke team Mekari Talenta, sehingga mereka dapat membantu Anda segera. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: