Pelaku Pembunuhan Sadis di Muara Lakitan Diringkus

Pelaku Pembunuhan Sadis di Muara Lakitan Diringkus

Korban Hendri saat dievakuasi--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Pelaku pembunuh terhadap Hendri (42) warga RT.2 Kelurahan Muara Lakitan Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas sudah berhasil diringkus. 

Diinformasikan dua orang pelakunya sudah ditangkap semua. "Alhamdulillah," jelas Kasat Reskrim Polres Musi Rawas AKP Dedi Rahmat Hidayat, ketika ditanya soal penangkapan itu, Minggu 23 Oktober 2022.

Ia juga menjelaskan ungkap kasus ini akan dirilis Senin 24 Oktober 2022. "Besok kita rilis," jelasnya. 

Terpisah Kapolsek Muara Lakitan AKP Ujang AR juga membenarkan penangkapan itu. "Dua orang sudah ditangkap," jelasnya, namun menurutnya kasus ini sudah diambil alih Reskrim Polres Musi Rawas

BACA JUGA:Razia, Polres Lubuklinggau Amankan Dua Pasangan Bukan Suami Istri

Seperti diketahui korban Hendri diduga dikeroyok dua orang, yang juga mengambil sepeda motor miliknya. Dijelaskan korban tewas bersimbah darah, karena beberapa luka di tubuhnya. 

Ada tujuh luka di tubuh korban. Yakni luka sobek di lengan kanan atas, luka robek di bahu kanan atas. Luka tusuk dada kiri. 

Kemudian luka robek leher sisi kiri. Luka robek di lutut. Luka robek di punggung sisi kiri dan luka robek paha kanan atas. 

Sebelumnya, korban ditemukan tewas bersimbah darah dengan beberapa luka di tubuh, di Dusun Selempo Desa Prabumulih II Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas, Kamis 20 Oktober 2022 sekitar pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:Sat Reskrim Polres Lubuklinggau Datangi Apotek, Pastikan Tak Jual Obat Sirup

Informasi diterima awalnya, korban mendapatkan telepon dari seseorang yang mengajak bertemu di Tempat Kejadian Perkara (TKP), yakni dekat perbatasan Kabupaten Musi Rawas dengan Musi Banyuasin.

Korban selanjutnya meluncur ke lokasi. Namun di sana terjadilah pengeroyokan yang menyebabkan korban luka-luka. Sementara pelaku kabur dan membawa serta sepeda motor korban.

Peristiwa ini membuat heboh warga semtepat. Selanjutnya melapor ke Polsek Muara Lakitan.

Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kapolsek Muara Lakitan AKP Ujang AR membenarkan adanya peristiwa pengeroyokan yang korbannya tewas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: