Ini Luka yang Dialami Korban Pembunuhan di Muara Lakitan Musi Rawas

Ini Luka yang Dialami Korban Pembunuhan di Muara Lakitan Musi Rawas

Korban Hendri saat ditemukan tewas di Dusun Selempo Desa Prabumulih II Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Hendri (42) warga RT.2 Kelurahan Muara Lakitan Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas menjadi korban pembunuhan. 

Ia diduga dikeroyok dua orang, yang juga mengambil sepeda motor miliknya. Dijelaskan korban tewas bersimbah darah, karena beberapa luka di tubuhnya. 

Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kapolsek Muara Lakitan AKP Ujang AR menjelaskan ada tujuh luka di tubuh korban. 

Yakni luka sobek di lengan kanan atas, luka robek di bahu kanan atas. Luka tusuk dada kiri. 

BACA JUGA:Diduga Dikeroyok, Warga Muara Lakitan Musi Rawas Ditemukan Tewas Terkapar di Jalan

Kemudian luka robek leher sisi kiri. Luka robek di lutut. Luka robek di punggung sisi kiri dan luka robek paha kanan atas. 

Sebelumnya, diduga dikeroyok, Hendri (42) warga RT II Kelurahan Muara Lakitan Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas, ditemukan tewas.

Korban ditemukan tewas bersimbah darah dengan beberapa luka di tubuh, di Dusun Selempo Desa Prabumulih II Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas, Kamis 20 Oktober 2022 sekitar pukul 19.00 WIB.

Informasi diterima awalnya, korban mendapatkan telepon dari seseorang yang mengajak bertemu di Tempat Kejadian Perkara (TKP), yakni dekat perbatasan Kabupaten Musi Rawas dengan Musi Banyuasin.

BACA JUGA:Pencuri Sepeda Motor dan Timbangan Gantung Dacin Diringkus

Korban selanjutnya meluncur ke lokasi. Namun di sana terjadilah pengeroyokan yang menyebabkan korban luka-luka. Sementara pelaku kabur dan membawa serta sepeda motor korban.

Peristiwa ini membuat heboh warga setepat. Selanjurtnya melapor ke Polsek Muara Lakitan.

Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kapolsek Muara Lakitan AKP Ujang AR membenarkan adanya peristiwa pengeroyokan yang korbannya tewas.

Kapolsek menjelaskan pihaknya mendapatkan laporan sekitar pukul sekitar pukul 19.35 WIB, dari pemilik rumah makan Lima Bersaudara, Lubis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: