Prediksi Juventus vs Empoli : Vlahovic Mulai Bisa Diandalkan

Prediksi Juventus vs Empoli : Vlahovic Mulai Bisa Diandalkan

Juventus akan meladeni tamunya Empoli di Allianz Stadium pada pekan ke-11 Serie A 2022/2023 yang kick-off Sabtu, 22 Oktober 2022, pukul 01:45 WIB.-foto : twitter juventusFC-

LINGGAUPOS.CO.ID - Juventus akan meladeni tamunya Empoli di Allianz Stadium pada pekan ke-11 Serie A 2022/2023 yang kick-off Sabtu, 22 Oktober 2022, pukul 01:45 WIB.

Guna memperbaiki posisi di klasemen dan membangun momentum sebelum menjamu tuan rumah Benfica di Liga Champions tengah pekan nanti, sudah jelas Juventus membutuhkan poin penuh di kandang.

BACA JUGA:Prediksi Ajaccio vs PSG : Les Parisiens Mantapkan Pucuk Klasemen

Juventus dan Empoli pekan lalu sama-sama meraih kemenangan tipis 1-0. Juventus menang dalam derby di kandang Torino, sedangkan Empoli menaklukkan sang tamu Monza lewat gol tunggal Nicolas Haas.

Gol penentu kemenangan Juventus saat melawan Torino dicetak oleh Dusan Vlahovic. Gol tersebut juga menjadi golnya yang ke-6 untuk Juventus di Serie A musim ini.

BACA JUGA:Liga Italia Serie A Akhir Pekan : Big match Atalanta vs Lazio dan AS Roma vs Napoli

Musim lalu, Juventus dipermalukan Empoli 0-1 di Turin. Bianconeri tentu tak ingin itu terulang kembali. Kali ini, target mutlak mereka adalah tiga poin.

Perkiraan Pemain Juventus vs Empoli

Juventus (3-5-2) : Szczesny; Danilo, Bonucci, Alex Sandro; Cuadrado, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic; Vlahovic, Milik. Pelatih: Massimiliano Allegri.

Info skuad: Kaio Jorge (cedera), Pogba (cedera), Ake (cedera), De Sciglio (cedera), Di Maria (cedera), Bremer (cedera), Chiesa (meragukan).

BACA JUGA:Liga Jerman Akhir Pekan : Big Match Borussia Dortmund vs VfB Stuttgart, Union Berlin Perkokoh Puncak Klasemen

Empoli (4-3-1-2) : Vicario; Stojanovic, De Winter, Luperto, Parisi; Haas, Marin, Bandinelli; Bajrami; Satriano, Destro. Pelatih: Paolo Zanetti.

Info skuad: Tonelli (meragukan), Ismajli (meragukan), Akpa Akpro (meragukan), Grassi (meragukan).

Head to Head Juventus vs Empoli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: