Oknum Ibu Guru Selingkuh, ini Kata Inspektorat Lubuklinggau

Oknum Ibu Guru Selingkuh, ini Kata Inspektorat Lubuklinggau

Ilustrasi selingkuh-marcosaasilva-Pixabay

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Inspektorat Lubuklinggau sudah menerima laporan terkait dugaan oknum ibu guru PNS selingkuh. 

Inspektur Lubuklinggau H Resta Iewan Putra melalui Irban Investigasi, Leksmana Patra Yudha, Selasa 18 Oktober 2022 mengungkapkan suami dari oknum PNS guru yang berselingkuh telah melapor Senin 17 Oktober 2022.

"Itu lagi kami kaji. Kemarin suaminya telah melapor, laporannya telah masuk dalam proses pengkajian. Setelah itu baru dilakukan proses pemeriksaan khusus," ungkap Patra samaan akrab Leksmana Patra Yudha.

Dilanjutkannya, kalau untuk sanksi kalau terbukti akan dikenakan sanksi pelanggaran disiplin tapi kita lakukan pemeriksaan  dulu terutama bukti-buktinya. 

BACA JUGA:Suami di Lubuklinggau Marah Besar, Baca Chat Istri Ngaku Kurang Puas Saat Berhubungan Badan dengan Selingkuhan

Tentunya dilakukan pengkajian terlebih dahulu, jika sudah sesuai kriteria, baru nanti kita lakukan pemeriksaan. 

"Setelah itu, kita panggil pihak yang terkait kasus tersebut,  baru nanti dijatuhkan sanksi hukuman disiplin. Minggu ini selesai pengkajian dan langsung dilakukan pemeriksaan," ungkapnya.

Mudah-mudahan ditambahkannya, jika setelah akan diatur jadwal untuk dilakukan pemeriksaan. 

"Mudah-mudahan seminggu lagi pemeriksaan,"ungkapnya.

BACA JUGA:Ibu Guru di Lubuklinggau Selingkuh, Cinta Lama Bersemi Kembali

Dini hari itu, Jumat 2 September 2022, IMP (29) baru pulang ke rumahnya dari Palembang. Kecapekan ia langsung tidur. 

Sang suami MH (32) berinisiatif membuka HP istrinya. Karena selama ini istrinya sangat protektif terhadap HP, selalu dibawa, bahkan ke kamar mandi pun dibawa. 

Setelah dibuka, ternyata ada riwayat chating antara IMP dengan selingkuhannya. "Suami mana yang tidak marah. Kalau baca isi chat istrinya berhubungan badan dengan laki-laki lain," kata MH, Selasa 18 Oktober 2022.

Salah satu isi chat itu, adalah istrinya mengaku tidak sampai puncaknya saat berhubungan badan dengan mantan pacarnya saat kuliah yakni MM, ketika mereka bertemu di hotel Lubuklinggau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: