Prediksi Bodo/Glimt vs Arsenal : Pertarungan tak Seimbang

Prediksi Bodo/Glimt vs Arsenal : Pertarungan tak Seimbang

Bodo/Glimt akan menjamu Arsenal di Aspmyra Stadion pada matchday 4 Grup A Liga Europa 2022/2023, Kamis, 13 Oktober 2022, jam 23:45 WIB.-foto : twitter FK Bodø/Glimt-

LINGGAUPOS.CO.ID - Arsenal akan bertandang ke kandang Bodo/Glimt di Aspmyra Stadion pada matchday 4 Grup A Liga Europa 2022/2023, Kamis, 13 Oktober 2022, jam 23:45 WIB.

Arsenal tampil perkasa selama fase grup UEL musim ini. Di Grup A Europa League 2022/2023, dua kali sudah The Gunners meraih kemenangan. Setelah menang 1-2 kontra FC Zürich, skuad asuhan Mikel Arteta menghajar Bodo/Glimt dengan 3 gol tanpa balas di Stadion Emirates, London. 

BACA JUGA:Prediksi Real Betis vs AS Roma : Peluang Tipis Tim Tamu

Kembali menghadapi Bodo/Glimt, Granit Xhaka dan kawan-kawan berpeluang menambah tiga poin untuk memperkokoh posisi Arsenal di puncak klasemen Grup A. Meski kali ini bertanding di markas lawan, The Gunners akan bertanding dengan semangat dan kepercayaan diri tinggi. Jika menang lagi, maka The Gunners akan semakin melapangkan jalan mereka menuju babak berikutnya.

Arsenal pada matchday pertama menang 2-1 di kandang FC Zurich, kemudian 'libur' pada matchday kedua karena laga kontra PSV Eindhoven ditunda. Setelah itu, Arsenal menumbangkan Bodo/Glimt 3-0 di Emirates Stadium pada matchday ketiga.

BACA JUGA:Prediksi Lazio vs Sturm Graz : Wajib Menang, Hindari Seri

Pekan lalu, Arsenal membuat wakil Norwegia itu tak berdaya. Tiga gol mereka sarangkan ke gawang lawannya tersebut melalui Eddie Nketiah, Rob Holding, dan Fabio Vieira. Arsenal pun kini memimpin klasemen dengan enam poin dari dua pertandingan. PSV, yang juga baru main dua kali, berada di peringkat dua dengan poin empat. Bodo/Glimt juga mengantongi empat poin, diikuti Zurich yang masih tanpa poin di peringkat terbawah.

Arsenal selalu menang dalam lima laga terakhirnya. Di Premier League akhir pekan kemarin, Arsenal menaklukkan Liverpool 3-2. Dengan form seperti itu, mereka pantas difavoritkan untuk menang di Norwegia.

BACA JUGA:Prediksi West Ham United vs Anderlecht : Pastikan Diri Lolos 16 Besar

Prediksi Bodo/Glimt vs Arsenal

Tren positif Arsenal berpotensi terus berlanjut di Liga Eropa (UEL). Skuad The Gunners juga dalam kondisi on fire menyusul kemenangan beruntun dalam 5 laga terakhir di semua ajang. Tottenham Hotspur dan Liverpool bahkan tumbang saat menghadapi Arsenal dalam laga EPL yang berlangsung 2 pekan terakhir.

Dua kemenangan besar Arsenal itu pun diselingi dengan keunggulan 3-0 atas Bodo/Glimt di Stadion Emirates, 7 Oktober 2022 lalu. The Gunners juga mempunyai asa untuk menjaga rekor sempurna di Grup A. Sebelum bergulirnya pekan ke-4, hanya 5 tim peserta UEL yang selalu menang selama fase grup.

BACA JUGA:Al Rihla, Bola Resmi PD 2022 yang Diproduksi di Indonesia

Selain Arsenal, klub lainnya ialah Real Betis, Real Sociedad, Freiburg, dan debutan baru Union St Gilloise. Granit Xhaka dan kawan-kawan diprediksi tidak akan kesulitan membawa pulang raihan maksimal dalam lawatan ke Norwegia jika melihat performa apiknya akhir-akhir ini. Selain unggul dari segi kualitas atas tim tuan rumah, The Gunners akan bertanding dengan motivasi besar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: