CR9 Cetak Gol ke-700, Frank Lampard : Dia Emang Gak Normal!

CR9 Cetak Gol ke-700, Frank Lampard : Dia Emang Gak Normal!

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol dan membawa Manchester United menang 2-1 atas Everton.-foto : twitter cristiano ronaldo-

"Ketika dia [Ronaldo] sudah mencapai angka 699 gol, saya ingin ia mencetak gol ke-700nya di ajang Liga Europa pada pertandingan sebelum ini. Karena jujur saya punya firasat ia akan mencetak gol itu ke gawang kami," terang Lampard.

"Ternyata apa yang saya takutkan benar-benar jadi kenyataan. Ia masuk menggantikan Martial yang mengalami cedera, dan hal-hal seperti ini sering terjadi di sepak bola," imbuhnya.

BACA JUGA:Penuh Kontroversi, Max Verstappen Kunci Gelar Formula 1 2022 di GP Jepang

Ronaldo sendiri berharap bisa menambah pundi-pundi golnya di tengah pekan nanti.

Setan Merah dijadwalkan akan bermain di Old Trafford, di mana mereka akan menjamu Omonia Nicosia di lanjutan Liga Europa 2022/23.

 

 

Rincian 700 Gol Cristiano Ronaldo

Lebih lanjut, total 700 gol tersebut dibungkus Ronaldo selama membela empat klub berbeda, dengan dua era di MU. Lebih dari separuh dicatatkan Ronaldo bersama Real Madrid, berikut rinciannya:

5 - Sporting

118 - Man United (era pertama)

450 - Real Madrid

101 - Juventus

26 - Man United (era kedua)

450 gol Ronaldo di Madrid jadi catatan terbaiknya di level pribadi. Dengan total 450 gol tersebut Ronaldo sekaligus menjadi top scorer sepanjang masa Los Blancos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: