IKM Ucapkan Selamat ke Ketua IKPM, Semoga Bisa Jalankan Amanah dengan Baik

IKM Ucapkan Selamat ke Ketua IKPM, Semoga Bisa Jalankan Amanah dengan Baik

--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Lubuklinggau menghadiri acara pelantikan Ikatan Keluarga Prabumulih Musi (IKPM) di Eks Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas, Minggu 9 Oktober 2022.

Mereka yang hadir, yakni Ketua IKM Kota Lubuklinggau, Abizar, Sekretaris IKM Kota Lubuklinggau Bembi Perdana, Bendahara IKM Kota Lubuklinggau, Risman Dianto, BM IKM Kota Lubuklinggau, H Asnel, Dt. Rangkayomulie, dan sejumlah pengurus lainnya.

Ketua IKM Kota Lubuklinggau, Abizar mengucapkan selamat kepada Bambang Rubiyanto yang sudah diamanahkan dan dilantik sebagai IKPM.

“Semoga saudara Bambang Rubiyanto bisa amanah, dan dapat menjakankan tugas dengan baik,”katanya.

BACA JUGA:Perampok Jalinsum Diduga Terlibat Perampokan di Gudang Wings Lubuklinggau dan Rampas Senjata Brimob

Sementara itu, Bembi Perdana Ia menyakini kalau dibawah kepeminmpinan dari Bambang Rubiyanto, IKPM bisa maju dan lebih baik dari sebelumnya.

“Kita sudah sama-sama tahu sepak terjang dari Pak Bambang Rubiyanto, dan kita meyakini IKPM bisa maju di bawah kepemimpinan beliau,”jelasnya.

Jadi, Bembi Perdana yang merupakan salah satu tokoh Muda Minang itu mengucapkan selamat mengemban amanah, dan semoga bisa menjadi peminpin yang baik.

“Selamat mengemban amanah, Pak Bambang Rubianto, sebagai ketua IKPM, semoga bisa menjadi pemimpin yang baik,” pungkas Bembi Perdana.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: