BRI Lubuklinggau Gelar Panen Undian Hadiah Simpedes

BRI Lubuklinggau Gelar Panen Undian Hadiah Simpedes

Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Suwarti didampingi Pimpinan Cabang BRI Lubuklinggau, Faishal Rahman menyerahkan hadiah utama mobil XL 7 Beta MT Suzuki kepada Susiyah, Unit Marga Baru BRI Cabang Lubuklinggau, Rabu 5 Oktober 2022--


Pimpinan Cabang BRI Lubuklinggau, Faishal Rahman menyerahkan hadiah kepada nasabah, Epi S Komar saat Panen Undian Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2022, di Lapangan Sepak Bola B Srikaton Tugumulyo, Rabu 5 Oktober 2022--

Hj Suwarti menjelaskan BRI Peduli dengan masyarakat dengan diadakannya setiap dua tahun sekali undian untuk para nasabah BRI Cabang Lubuklinggau.

"Saya menilai kegiatan ini tidak sekedar seremonial akan tetapi penuh harapan, menambah semangat dari masyarakat untuk menabung khususnya di Bank BRI dan unit yang ada di Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara," jelasnya.

BACA JUGA:Atlet PWI Lubuklinggau Juara Dua Ganda Putra Bulutangkis

Ia menambahkan BRI tetap eksis, selalu dipercaya dan selalu dihati masyarakat Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara, Bank BRI ini memiliki peran dan fungsi sangat besar dalam pembangunan.

"Kami mengajak masyarakat untuk aktif dan menggelorakan semangat menabung kepada semua elemen masyarakat, dengan gemar menabung berpikir untuk masa depan dan punya modal untuk membangun,"ajaknya.

Ia berpesan kepada BRI untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah secara cepat, ramah, mudah sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara BRI dan nasabah dalam memacu pertumbuhan ekonomi.

Sementara itu, Asisten Manager Pemasaran Mikro BRI Cabang Lubuklinggau, Amrizal mengungkapkan BRI kantor cabang Lubuklinggau menggelar acara panen undian Simpedes, pengundian pemenang hadiah tabungan Simpedes ini merupakan program rutin BRI.

BACA JUGA:Delapan Terdakwa Kasus Bawaslu Dituntut, Berikut Tuntutannya

"Untuk program ini bentuk apresiasi BRI kepada nasabah yang setia menabung uangnya dalam bentuk tabungan Simpedes dan selalu bertransaksi di BRI. Setiap tahun tabungan Simpedes selalu mengalami peningkatan, ini bukti kepercayaan masyarakat terhadap BRI,”  ungkap Amrizal.

Program Panen Hadiah Simpedes BRI ditambahakannya, bisa membantu kebutuhan masyarakat. Sebab, kepuasan dan kenyamanan nasabah dalam bermitra menjadi hal utama bagi BRI. Termasuk, berbagi hadiah dan sebagainya.

“Sekali lagi, selamat kepada Pemenang. Semoga nasabah yang sudah mempunyai tabungan Simpedes lainnya dapat beruntung di undian berikutnya. Tingkatkan terus saldonya dan terus bertransaksi melalui BRI, dan semoga beruntung mendapatkan hadiahnya, dan bagi masyarakat yang belum buka rekening tabungan Simpedes, segera buka tabungan. BRI selalu mengadakan penarikan undian tabungan Simpedes dua kali setiap tahunnya,” harapnya.

Selamat bagi penerima Hadiah utama mobil XL 7 Beta MT Suzuki diraih Susiyah Unit Marga Baru, Hadiah Sepeda Motor All New Fino Sporty/Premium 125 Yamaha diperoleh H. Bakir Unit Cecar LUBUKLINGGAU dan Hadiah Sepeda Motor Gear 125 Yamaha diperoleh Pari Purna Wiyanti Unit Sudirman Lubuklinggau, Sesi Dianita Utami Unit Muara Kelingi, T Rizvy Armayza Unit Simpang Nibung, Ivan Aryandi Unit Pasar Satelit Lubuklinggau, Ririn Octarima Unit B Srikaton, Mutriyanah Unit Simpang Periuk Lubuklinggau, Amir Hamzah Unit Pasar Satelit Lubuklinggau, Sawaludin Unit Muara Kelingi Lubuklinggau, Bahori Unit Cecar, Nurma Wati Unit Cecar. 

BACA JUGA:Balita yang Diajak Ibunya Mencuri di Indomaret Masih di Polres Lubuklinggau

Kemudian Hadiah Sepeda Motor New Mio M3 CW 125 Yamaha diperoleh Widiyaningsih Unit Muara Lakitan, Iskandar Unit Muara Lakitan, Sutarto Unit Marga Baru Lubuklinggau, Eko Widodo Unit Sudirman Lubuklinggau, Suhodo Bin Katijo Unit O Mangun Harjo, Dedi Irawan Unit Simpang Periuk Lubuklinggau, Khyar Fahmi Unit Garuda Lubuklinggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: