Bawa Mobil, Pasutri Diduga Curi Susu di Indomaret Marga Rahayu Lubuklinggau Ditangkap

Bawa Mobil, Pasutri Diduga Curi Susu di Indomaret Marga Rahayu Lubuklinggau Ditangkap

Pelaku yang diamankan karena diduga mencuri susu di Indomaret Marga Rahayu Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau, Selasa 4 Oktober 2022.--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Dua orang yang diperkirakan pasangan suami istri (pasutri) diamankan karena diduga mencuri susu di Indomaret Marga Rahayu Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau.

Kejadiannya Selasa 4 Oktober 2022 sekitar pukul 09.55 WIB. Keduanya selanjutnya diserahkan ke Polres Lubuklinggau.

Data sementara kedua tersangka adalah  Noviansyah alias Febri (41) warga Jalan. Aiptu Wahab, Kecamatan Seberang Ulu I, Kertapati, Palembang dan Fenialiani (35) warga Jakabaring, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Banyuasin.

Keduanya diduga sering beraksi di sejumlah minimarket di Kota Lubuklinggau. Sebab, saat diamankan dari dalam kendaraan mobil Xenia warna putih sudah banyak terdapat berbagai barang yang mereka ambil, seperti susu, celana dalam pria, dan shampoo.

BACA JUGA:Prank KDRT, Baim Wong dan Paula Verhoeven Resmi Dilaporkan ke Polisi

Dan hasil pemeriksaan kedua pelaku mencuri  di tiga llokas, yakni ndomaret depan kompi, Indomaret Marga Rahayu, dan Alfamart.

Sementara barang bukti yang diamankan, satu kotak susu Child Mild 800 gram, dua kotak Susu Child Kids 800 gram dan celana dalam GT Man 1 kotak, yang diambil di Indomaret depan kompi.

Kemudian di Indomaret Marga Rahayu barang yang diamankan dua kotak Susu Child Kids Madu 800 gram, satu kotak susu Child Kids Vanila 800 gram, celana dalam GT Man 1 kotak dan Shampoo Pantene 1 botol 400 ml.

Sedangkan Apri salah seorang karyawan Indomaret Kompi mengatakan bahwa, awalnya seorang wanita masuk ke dalam indomaret seperti konsumen hendak belanja. Namun ia memang sudah curiga karena banyaknya komplotan pencurian di indomaret dan alfamart.

BACA JUGA:Aidil Rusman Jabat Pj Sekda Musi Rawas

“Kecurigaan itu bertambah saat posisi si wanita menunduk mengambil susu, namun setelah itu ia keluar tanpa membeli apapun, karena curiga saya mengecek cctv ternyata benar pencuri,” katanya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Linggau Pos Online (@linggaupos_online)

Kini komplotan penguntil yang terdiri dari seorang pria, dengan dua orang wanita dengan membawa balita, sudah dilimpahkan ke Polres Lubuklinggau guna penyidikan lebih lanjut. Sedangkan satu orang wanita dari Komplotannya berhasil kabur saat akan ditangkap massa.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi melalui Kasat Reskrim AKP Robi Sugara membenarkan informasi tersebut. "Tersangka sudah diamankan. Sekarang sedang interogasi," tambahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: