Prediksi Bayern Munchen vs Viktoria Plzen : The Bavarians Tak Ramah, Plzen Yakin Menang?

Prediksi Bayern Munchen vs Viktoria Plzen : The Bavarians Tak Ramah, Plzen Yakin Menang?

Thomas Muller, striker Bayern Munchen siap mengobrak-abrik pertahanan Plzen.-foto : twitter-

LINGGAUPOS.CO.ID - Bayern Munchen akan ditantang Viktoria Plzen di Allianz Arena pada matchday 3 Grup C Liga Champions 2022/2023, Selasa, 4 Oktober 2022, jam 23:45 WIB.

Bayern Munchen masih berambisi meneruskan catatan kemenangan beruntunnya di fase grup UCL 2022/2023. Die Roten telah mengemas 2 kemenangan berturut-turut. Hasil itu mengantarkannya ke puncak klasemen Grup C Liga Champion 2022/2023, dengan koleksi 6 poin. 

BACA JUGA:Ganda Putri China Lengser, Ahsan/Hendra Makin Rawan

Di kubu seberang, Viktoria Plzen sedang dalam masa sulit. Mereka menelan kekalahan dari 2 laga terakhirnya di fase grup UCL musim ini sehingga terdampar di dasar klasemen Grup C.

Bayern sudah membuat Inter Milan tak berdaya. Barcelona, yang kini diperkuat sang mantan Robert Lewandowski, juga telah mereka tundukkan. Oleh karena itu, menggulung Plzen pun diyakini tidak bakal menjadi masalah besar buat The Bavarians.

BACA JUGA:F1 GP Singapura: Sergio Perez Juara, Verstappen Gagal Kunci Titel

Pada matchday 1, Bayern menang 2-0 di kandang Inter lewat gol Leroy Sane dan bunuh diri Danilo D'Ambrosio. Pada matchday 2, Bayern menekuk Barcelona 2-0 di Allianz Arena. Leroy Sane kembali menyumbang satu gol, sedangkan satu gol lainnya diciptakan oleh Lucas Hernandez.

Sementara itu, Plzen masih tanpa poin hingga matchday 2. Setelah dipermak Barcelona 1-5 di Camp Nou, di mana gawang mereka juga menjadi sasaran hat-trick Lewandowski, wakil Republik Ceko itu kemudian kalah 0-2 saat menjamu Inter.

BACA JUGA:Hasil Manchester City Vs Manchester United : Haaland & Foden Hat-trick, The Citizens Menang 6-3

Akhir pekan kemarin, Bayern telah memanaskan mesin dengan melumat Bayer Leverkusen 4-0 di Bundesliga Jerman. Bayern memenangi laga kandangnya itu melalui gol-gol Thomas Muller, Leroy Sane, Sadio Mane, dan Jamal Musiala.

Bayern sudah sangat siap untuk meladeni Plzen di Allianz Arena. Bagi Plzen, laga nanti sepertinya bakal menjadi sebuah laga yang sangat berat.

BACA JUGA:Klasemen MotoGP : Panas! Bagnaia Selangkah Lagi Depak Quartararo dari Puncak

Prediksi Bayern Munchen vs Viktoria Plzen

Bayern Munchen jauh lebih diunggulkan ketimbang Viktoria Plzen. Secara sederhana, itu tampak jelas dari hasil yang diperoleh kedua tim di 2 laga terakhir Grup C UCL 2022/2023. Die Roten bertengger di puncak tabel sedangkan Plzen menjadi juru kunci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: