Berikut Penjelasan Polisi Terkait Kasus KDRT Rizky Billar Terhadap Lesti Kejora

Berikut Penjelasan Polisi Terkait Kasus KDRT Rizky Billar Terhadap Lesti Kejora

Lesti Kejora laprokan Rizky Billar ke Polisi atas tuduhan KDRT-Instagram/ @lestykejora-Instagram/ @lestykejora--

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Penyanyi dangdut Lesti Kejora, telah membuat laporan pada Rabu 28 September 2022 ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Laporan itu terkait, dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Rizky Billar terhadap Lesti Kejora

Juga diketahui bahwa Lesti Kejora menderita beberapa luka memar, setelah dibanting di kasur dan kamar mandi.

Kombes Pol Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya megungkapkan bahwa Lesti Kejora di banting dan dicekik oleh Rizky Billar.

BACA JUGA:Lesti Kejora Jadi Korban KDRT Rizky Billiar, Inul Daratista Bereaksi Keras

“Akibat perlakuan tersebut, Lesti Kejora mengakami sejumlah luka memar mulai dari tangan kanan, leher kiri serta tubuhnya merasa sakit," ujar Kombes Pol Zulpan.

Menurut Kombes Pol Zulpan, Rizky tidak hanya mendorong serta membanting Lesti ke Kasur, namun juga mencekiknya dan membantingnya di kamar mandi.

“Dari laporan yang dilakukan, kekerasan yang dilakukan oleh Rizky Billar ini terjadi berulang kali, hingga Lesti Kejora alami luka lebam,” tambah Kombes Pol Zulpan.

"Rizky menarik tangan Lesti ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali," tutur Kombes Pol Zulpan.

BACA JUGA:Korban KDRT, Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar ke Polisi

Dalam memastikan luka yang terdapat di tubuhnya, Lesti menjalani visum dan saat ini pihak kepolisian sedang menunggu hasil lengkapnya.

Seperti diketahui, Lesti melaporkan Rizky ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 28 September 2022, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus dirinya yang KDRT. Datang melaporkan kurang lebih jam 7," terang Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jaksel, AKP Nurma Dewi kepada awak media.

AKP Nurma mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan pemeriksaan antaranya saudari L dan dua saksi yang berada dilokasi kekerasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id