Prediksi Dewa United vs RANS Nusantara FC : RD Lanjutkan Tren Positif

Prediksi Dewa United vs RANS Nusantara FC : RD Lanjutkan Tren Positif

Rossi, pemain Dewa United.-foto : instagram dewa united-

BALI, LINGGAUPOS.CO.ID - Pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 menampilkan pertandingan Dewa United akan menjamu RANS Nusantara FC di Indomilk Arena pada Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Sabtu, 1 Oktober 2022, jam 16:00 WIB.

Duel antara dua tim promosi ini bakal berlangsung menarik. Sebab, mereka sama-sama mengincar hasil positif demi memperbaiki posisi di klasemen.

BACA JUGA:Prediksi Borneo FC vs Madura United : Musuh Tak Ramah, Tuan Rumah Incar Capolista

Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan berambisi lanjutkan tren positif. RD bahkan menyebutkan bahwa timnya sudah memiliki persiapan yang cukup apik. Berbekal kemenangan di laga sebelum jeda internasional, ia pun berharap anak asuhnya bisa mencuri poin di markas Dewa United.

"Persiapan kami cukup baik. Kami sudah melakukan uji coba saat jeda dua minggu. Pemain siap untuk pertandingan nanti," kata Rahmad Darmawan dalam konferensi pers, Jumat 30 September 2022.

BACA JUGA:Big Match Prediksi Arema FC vs Persebaya Surabaya : Singa Lawan Buaya

Sementara itu, Dewa United sejauh ini baru mengumpulkan 11 poin dari sepuluh pertandingan. Dan RANS Nusantara baru mengoleksi sembilan poin dari jumlah laga yang sama.

Dewa United tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya. Setelah imbang 0-0 dengan PSS Sleman, kemudian dipermak Bali United 0-6, gol Majed Osman memberi mereka hasil imbang 1-1 dengan PSM Makassar.

BACA JUGA:Prediksi PSKC Cimahi vs Sriwijaya FC : Optimis Raih Poin, Turunkan Tiga Striker

Di lain pihak, RANS Nusantara berada dalam performa yang lebih meyakinkan. Empat poin diraih RANS Nusantara dalam dua laga terakhirnya. Setelah imbang 1-1 dengan Persik Kediri, sepasang gol Edo Febriansah memberi RANS Nusantara kemenangan 2-1 di kandang Persebaya Surabaya.

Perkiraan Pemain Dewa United vs RANS Nusantara FC :

Dewa United (4-3-3) vs PSM Makassar: M Natshir; J Sukmara, R Mitrevski, M Zaenuri, B Riza; R Muslim, T Numberi, Lucas Ramos; F Al-Ayyubi, Majed Osman, S Efendi. Pelatih: Nil Maizar.

RANS Nusantara FC (4-2-3-1) vs Persebaya Surabaya: W Hendrawan; E Febriansyah, H Zamzani, Victor Sallinas, A Setiawan; A Tuasalamony, A Bonai; D Laly, M Konate, M Maruoka; Wander Luiz. Pelatih: Rahmad Darmawan.

BACA JUGA:Kompetisi Atletik Pelajar Terbesar Indonesia Dimulai dari Lombok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: