Prediksi Persis Solo vs PSM Makassar : Juku Eja Tatap Puncak Klasemen

Prediksi Persis Solo vs PSM Makassar : Juku Eja Tatap Puncak Klasemen

Persiapan akhir Persis Solo sebelum menghadapi PSM Makasar.-foto : twitter persis-

SOLO, LINGGAUPOS.CO.ID - Persis Solo akan meladeni PSM Makassar di Stadion Manahan pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 yang dijadwalkan kick-off Kamis, 29 September 2022, jam 16:00 WIB.

Persis Solo sedang on fire. Dalam laga terakhirnya, Persis Solo mampu mengalahkan juara bertahan Bali United 2-0 di Manahan. Dua gol mereka diborong oleh Ryo Matsumura.

BACA JUGA:Inaki dan Nico Williams, Kakak-Adik yang Berbeda Timnas

Sementara tim tamu, PSM pada pekan ke-10 lalu hanya mampu bermain imbang dengan Dewa United. Main tandang melawan tim promosi itu, PSM harus puas dengan skor 1-1 meski sempat unggul lewat gol penalti Yuran Fernandes.

PSM memang cuma menang sekali dalam tiga laga terakhirnya, yakni 3-0 atas Persebaya Surabaya. Namun, PSM belum terkalahkan di liga musim ini. Sepertinya tidak bakal mudah bagi Persis untuk meraih poin maksimal di laga nanti.

BACA JUGA:Mario Suryo Aji : Lanjutkan Perjuangan Bersama Honda Team Asia Di Musim Kedua

Kemenangan di laga ini akan membawa Tim Juku Eja - julukan PSM Makasar - berada di puncak klasemen. Saat ini mereka tertinggal dua poin saja dari Madura United yang menduduki peringkat pertama berkat 23 poin. 

Jika bisa menang di kandang Persis Solo, PSM Makassar setidaknya bisa dua hari berada di puncak klasemen. Sebab, Madura United baru akan bertanding menghadapi Borneo FC di Samarinda pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

BACA JUGA:Portugal Tumbang, Spanyol Lolos Final Four UNL

Prediksi Persis Solo vs PSM Makasar

Hasil seri dalam laga melawan Dewa United sebelum jeda internasional membuat PSM gagal naik ke puncak klasemen Liga 1 2022. Padahal, pada pekan yang sama Madura United bermain imbang versus Persija Jakarta. Kini, PSM punya kans untuk meraih 3 poin dari laga tandang melawan Persis dan menaiki tangga di puncak klasemen. 

Pelatih PSM Bernardo Tavares sudah meminta para pemainnya menatap ke laga berikutnya dan tidak perlu kecewa dengan hasil laga di kandang Dewa United.

BACA JUGA:Krisis Berlanjut, Satu Lagi Pemain Barcelona Tumbang

"Kami sebenarnya mendapatkan banyak peluang bagus di pertandingan. Saya pikir tambahan satu poin bukan merupakan hasil yang buruk," kata Tavares usai laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: