Ribuan Warga Antusias Hadiri Gebyar Hari Jadi RS AR Bunda Lubuklinggau ke- 9

Ribuan Warga Antusias Hadiri Gebyar Hari Jadi RS AR Bunda Lubuklinggau ke- 9

Komisaris RS AR Bunda Lubuklinggau dr Wahyu Pranata, Sp.OG menyerahkan sembako untuk warga yang membutuhkan. Pada Hari Jadi RS AR Bunda ke-9, ada 1.000 paket sembako yang diserahkan agar bisa membantu meringankan masyarakat Lubuklinggau dan sekitarnya.--

Sementara itu Walikota Lubuklinggau, H. SN. Prana Putra Sohe, dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekda Lubuklinggau, H. Imam Senen didampingi Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Lubuklinggau Erwin Armeidi, mengaku sangat terbantu program kesehatan Pemerintah Kota dengan kehadiran RS AR Bunda Lubuklinggau.

BACA JUGA:Bank SumselBabel Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara Laksanakan Senam Massal

"Semoga terus maju dan menjadi lebih baik, keberadaan RS AR Bunda di Bumi Silampari tentu sangat berpengaruh besar dalam peningkatan akses pelayanan masyarakat maupun fasilitas pelayanan kesehatan yang berkualitas dan berkeadilan,"katanya.

“Kota Lubuklinggau memiliki program pelayanan kesehatan yang memang sangat diprioritaskan untuk masyarakat Kota Lubuklinggau. Pelayanan yang optimal dan berkualitas adalah prioritas kita. Dan itu semua terbantu dengan kehadiran AR. Bunda di Kota Lubuklinggau yang tidak terasa sudah 9 Tahun memberikan pelayanannya kepada masyarakat Kota Lubuklinggau,”ungkapnya

“Semoga AR. Bunda selalu optimal dalam memberikan pelayanannya. Dan untuk hari ini mari kita ikuti semua rangkaian acara yang sangat bermanfaat untuk masyarakat. Pentas Serbu Kesehatan, Khitanan Massal, dan Pembagian Sembako, semoga bermanfaat,”harapnya.

Selanjutnya dilakukan penyerahan secara simbolis para penerima sembako dan peserta sunatan massal. Acara sunatan massal sendiri akan dilakukan di lantai 2 RS. AR. Bunda. Dalam kegiatan pembukaan tersebut juga diisi oleh penampilan dari siswa/siswi Abdurrahman Islamic School yang membawakan QS. An-Naba’, Do’a naik kendaraan, dan Hadits Jangan Marah.

BACA JUGA:Kudeta Sepi

Pada momen itu, Komisaris RS AR  Bunda Lubuklinggau, dr Wahyu Pranata, Sp.OG menyerahkan sembako secara simbolis kepada warga yang membutuhkan yang dihadiri Direktur Utama Al Manal Tour & Travel Ustadz Subhan Apriando Putra, Pimpinan PT Bank Syariah Indonesia Cabang Lubuklinggau Andrialdi, dan Perwakilan Polres Lubuklinggau itu ada  momen berkesan.

Pemenang hadiah utama Umroh dari Al-Manal Tour & Travel dan RS AR Bunda Lubuklinggau, M. Hidayat Ari Pamungkas warga Permai 16, Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Utara II mengatakan, Saya merasa tidak menyangka dirinya yang beruntung mendapatkan hadiah utama Umrah gratis ini dan sangat beruntung akan berangkat ke Baitullah difasilitasi Al-Manal Tour & Travel dan RS AR Bunda Lubuklinggau,"katanya.

"Semoga RS AR Bunda Lubuklinggau dan Al-Manal semakin maju,"ungkapnya.

Terbukti masyarakat antusias menyambangi masing-masing stand pemeriksaan kesehatan. Baik ke stand pemeriksaan gula dan tensi darah, pemeriksaan paru dan gigi, pemeriksaan anak, fisioterapi okupasi terapi maupun terapi wicara, pemeriksaan saraf, pemeriksaan mata, USG, pemeriksaan THT, pemeriksaan penyakit dalam, dan masih banyak lagi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: