Ribuan Warga Antusias Hadiri Gebyar Hari Jadi RS AR Bunda Lubuklinggau ke- 9

Ribuan Warga Antusias Hadiri Gebyar Hari Jadi RS AR Bunda Lubuklinggau ke- 9

Komisaris RS AR Bunda Lubuklinggau dr Wahyu Pranata, Sp.OG menyerahkan sembako untuk warga yang membutuhkan. Pada Hari Jadi RS AR Bunda ke-9, ada 1.000 paket sembako yang diserahkan agar bisa membantu meringankan masyarakat Lubuklinggau dan sekitarnya.--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Ribuan warga Lubuklinggau dan sekitarnya antusias serta turut hadir dalam puncak Gebyar Hari Jadi RS AR Bunda Lubuklinggau ke- 9 yang mengusung tema ‘Together For Health and Wellness’ di Lapangan Kurma Kompleks Masjid Agung As-Salam Lubuklinggau, Minggu 25 September 2022.

RS AR Bunda Lubuklinggau memberikan persembahan terbaik bagi masyarakat Kota Lubuklinggau, Musi Rawas, dan Muratara dengan begitu banyak pelayanan untuk masyarakat, event dan acara.


Direktur Utama Al Manal Tour & Travel Ustadz Subhan Apriando Putra menyerahkan hadiah umroh untuk M. Hidayat Ari Pamungkas dan penyerahan hadiah sepeda motor. --

Gebyar Hari Jadi RS AR Bunda Lubuklinggau ke- 9 dimulai dengan jalan santai, periksa kesehatan dengan para dokter spesialis, pengunjung juga ada yang  donor darah, kulineran, dan mengambil bantuan sembako dari RS AR Bunda Lubuklinggau.

Jalan santai bersama RS AR Bunda Lubuklinggau dimulai Pukul 06.00 WIB dengan Rute Start dari Lapangan Kurma Kompleks Masjid Agung As-Salam, lalu berputar di depan Polres Lubuklinggau, dan finish kembali di Lapangan Kurma.

BACA JUGA:Berita Trending Minggu 25 September 2022, Tempat Timbun Solar, Rumah Megah Milik Oknum Polisi Terbakar

Jalan santai sendiri dilepas secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau, H. Imam Senen, yang mewakili Walikota Lubuklinggau. Ia didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan, Erwin Armeidi, dan Komisaris PT. AR. Muhammad, dr. Wahyu.

Dalam acara jalan santai tersebut juga dibagikan kupon undian door prize yang akan diundi di penghujung acara resmi gebyar kesehatan AR. Bunda.

Lebih semangat lagi, pengunjung dimanjakan dengan pembagian ratusan doorprize, termasuk hadiah utama sepeda motor dan umroh.

Acara lalu dilanjutkan dengan pembagian hadiah door prize dengan hadiah utama Paket Umroh yang diikuti dengan antusias oleh seluruh masyarakat yang hadir.

BACA JUGA:Siapa Membunuh Putri (24) - Tersangka, Tapi...

Komisaris PT. AR. Muhammad dr. Wahyu mengatakan,"Dalam kegiatan Gebyar Hari Jadi RS AR Bunda Lubuklinggau ke- 9 ini bisa menginspirasi warga Lubuklinggau dan sekitarnya agar lebih peduli akan kesehatannya karena lebih baik mencegah dari pada mengobati.

Kemudian, selain menggelar pemeriksaan kesehatan, ada 1.000 sembako yang diserahkan untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung, AR. Bunda tidak akan seperti ini kalau tidak ada dukungan masyarakat Kota Lubuklinggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: