Prediksi Siprus vs Yunani : Pertahankan Rekor Menang 100 %

Prediksi Siprus vs Yunani : Pertahankan Rekor Menang 100 %

--

Berita Tim Siprus vs Yunani

Dalam pertandingan terakhir yang dimainkan melawan Irlandia Utara, Siprus dipimpin dari bangku cadangan oleh pelatih Yunani Nikos Kostenoglou, tetapi ia digantikan hanya beberapa bulan setelah mengambil alih. Petenis Georgia Temur Ketsbaia akan melakukan debutnya pada pertandingan ini.

Dalam daftar Yunani, Anastasios Bakasetas memiliki penampilan terbanyak bersama tim nasionalnya dengan 49, diikuti oleh Petros Mantolas dan Georgios Tzavellas dengan 47 masing-masing. Baksetas juga mencetak gol terbanyak (8).

BACA JUGA:Andrea Dovizioso-Jack Miller : Rivalitas Pecco Bagnaia vs Enea Bastianini Tak Bisa Dihindari

Prediksi Siprus vs Yunani

Gaya permainan Yunani dikenal dan tidak berubah sejak kemenangan sensasional Kejuaraan Eropa pada tahun 2004. Pertahanan yang kuat, ancaman konstan setelah tendangan bebas dan tendangan sudut, dan serangan balik cepat.

Dalam beberapa tahun terakhir, mereka sedikit memodifikasi permainan mereka, mengingat mereka memiliki beberapa pemain muda yang sangat berbakat, tetapi esensinya sama.

Di bawah 2,5 gol harus menjadi pilihan terbaik dan paling logis untuk pertandingan ini. Kita tidak boleh mengabaikan hubungan erat antara kedua negara ini dan mungkin Yunani akan bermain dengan sedikit energi di sini.

BACA JUGA:Jadwal MotoGP Jepang 2022 : Persaingan Gelar Juara Dunia Semakin Menarik

Perkiraan pemain Siprus vs Yunani

Siprus : Christodoulou, Artymatas, Gogic,  Laifis,  Pittas, Tzionis, Kastanos, Kyriakou, Panagiotou, Christofi, Kakoullis

Yunani : Vlachodimos, Tsimikas, Chatzidiakos, Mavropanos, Baldock, Bouchalakis, Siopis, Bakasetas, Masouras, Pavlidis, Chatzigiovanis

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo : Saya Belum Habis dan Akan Tampil Di Piala Dunia 2022 dan Euro 2024

Head To Head Siprus vs Yunani

  • Yunani benar-benar dominan dalam pertandingan ini, mengklaim 21 kemenangan dari 31 pertemuan terakhir.
  • Siprus hanya berhasil meraih tiga kemenangan dalam periode ini, sementara rampasan telah dibagikan pada tujuh kesempatan.
  • Yunani berada dalam tujuh kemenangan beruntun melawan Siprus, sejak kekalahan 2-1 pada November 2021.
  • Siprus menuju akhir pekan tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, mengklaim dua hasil imbang dan kalah dua kali sejak Maret.
  • Sementara itu, Yunani telah memenangkan empat pertandingan Liga Bangsa-Bangsa, mencetak tujuh gol dan menjaga empat clean sheet.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: