Prediksi Siprus vs Yunani : Pertahankan Rekor Menang 100 %

Prediksi Siprus vs Yunani : Pertahankan Rekor Menang 100 %

--

LINGGAUPOS.CO.ID - Siprus akan menghadapi Yunani di Grup C2 UEFA Nations League di AEK Arena-Georgios Karapatakis pada Minggu, 25 September 2022 pukul 01.45 WIB.

Siprus sebagai tuan rumah masih mencari kemenangan pertama mereka di grup dan menghadapi prospek degradasi ke tingkat keempat tentu akan tampil maksimal.

BACA JUGA:Timnas Indonesia vs Curacao : Menanti Lagi Tuah Shin Tae-yong

Siprus berada di urutan ketiga di Grup C2, setara dengan dua poin dengan Irlandia Utara yang berada di posisi terbawah. Sementara itu, Yunani mempertahankan rekor 100% mereka di Nations League ketika mereka mengklaim kemenangan 2-0 atas Kosovo terakhir kali.

Mereka sekarang telah meraih empat kemenangan dari sebagai pertandingan, mencetak tujuh gol dan menjaga empat clean sheet. Dengan 12 poin dari kemungkinan 12, Yunani dengan nyaman duduk di puncak klasemen grup, dengan keunggulan enam poin atas Kosovo yang berada di posisi kedua.

BACA JUGA:Prediksi Republik Ceko vs Portugal : Duel Tim yang Sama-sama Terluka

Preview Siprus vs Yunani

Kedua tim nasional ini menunggu pertandingan ini dengan suasana hati yang sangat berbeda. Setelah hanya 4 pertandingan, dengan performa maksimal, Yunani mengamankan tempat pertama di grup dan promosi ke liga B.

Mereka benar-benar mendominasi kompetisi Siprus, Kosovo, dan Irlandia Utara tersebut di atas, sehingga mereka dapat memainkan dua pertandingan terakhir tanpa tekanan.

BACA JUGA:Prediksi Spanyol vs Swiss : Duel Morata vs Akanji

Pelatih Uruguay di bangku cadangan tim nasional ini, Gustavo Poyet, akan dapat menggunakan dua pertandingan tersisa untuk menguji sebanyak mungkin pemain yang dapat ia andalkan dalam tindakan di masa depan, tetapi itu jauh dari kenyataan bahwa Yunani akan menjadi juara tanpa ambisi di AEK Arena.

Di sisi lain, Siprus berjuang keras untuk menghindari tempat terakhir di grup dan Play Out. Mereka setelah 4 pertandingan dimainkan tanpa kemenangan, dan hanya 2 gol yang dicetak tidak memberi mereka banyak alasan untuk optimis.

BACA JUGA:Profil Brasil : Samba Incar Gelar ke-6

Jelas bahwa bahkan satu poin dalam pertandingan ini akan sangat besar bagi mereka dan mereka akan mencari peluang untuk bertahan di Liga C di pertandingan terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: