International Friendly Match : Bigmatch Jepang vs Amerika Serikat, Brasil vs Ghana

International Friendly Match : Bigmatch Jepang vs Amerika Serikat, Brasil vs Ghana

-foto : twitter fifa world cup-

BACA JUGA:Klasemen MotoGP 2022 : Bagnaia Kian Dekati Quartararo, Marc Marquez Gagal Finis dan Terlibat Drama Crash

Salah satunya ia cetak ke gawang Liverpool saat matchday ke-2 Liga Champion 2022/2023. Brasil sudah tidak diragukan lagi. Dari segi materi pemain tim Samba di atas kertas jelas lebih diunggulkan. Mereka diperkuat juga diperkuat para pemain yang membela klub-klub besar Eropa, seperti: Neymar (PSG) dan Vinicius Jr. (Real Madrid). Brasil juga masih memegang posisi tertinggi dalam ranking FIFA per 25 Agustus 2022.

Sementara itu rival Brasil di zona Conmebol, Argentina pekan ini juga akan melakoni international friendly match. La Albiceleste bakal dipertemukan dengan Honduras pada Sabtu 24 September 2022 pukul 07.00 WIB. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Sun Life, Amerika Serikat.

BACA JUGA:Airlangga dan Ahmad Dhani Sambangi Kejurnas Wushu Piala Presiden 2022

Bagi Lionel Messi dan kolega duel ini terhitung sebagai upaya untuk menjaga performa tim, sebelum beraksi di Piala Dunia Qatar 2022. Keseriusan Argentina tidak hanya mengadakan bentrok kontra Honduras. La Albiceleste nyatanya masih punya 2 pertandingan lain, yakni kontra Jamaica 28 September 2022) serta Uni Emirates Arab 16 November 2022. 

Di sisi lain, Honduras tidak memiliki agenda kompetitif lantaran gagal lolos ke Piala Dunia 2022. Dalam klasemen akhir kualifikasi zona Concacaf, Honduras berstatus juru kunci dari 8 peserta. Rekor kebobolan Honduras juga mencapai 26 gol, atau terbanyak di antara tim lain. Tentu saja laga kontra Argentina bakal jadi ujian berat bagi Honduras.

BACA JUGA:Polemik 'VAR' Pakai HP, Wasit Dihukum Seumur Hidup

 

 

Jadwal International Friendly Match Piala Dunia

Berikut ini jadwal laga persahabatan pada 23-25 September 2022 yang melibatkan sejumlah tim nasional peserta Piala Dunia Qatar 2022. 

 

Jumat, 23 September 

Pukul 18.00 WIB: Korea Selatan vs Kosta Rika 

Pukul 19.25 WIB: Jepang vs Amerika Serikat 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: