Prediksi Vietnam vs Singapura : Kans Perbaikan Posisi FIFA

Prediksi Vietnam vs Singapura : Kans Perbaikan Posisi FIFA

Park Hang-seo, allenatore Vietnam.-foto : twitter-

LINGGAUPOS.CO.ID - Vietnam akan meladeni perlawanan Singapura dalam dalam FIFA Match Day 2022 Rabu, 21 September 2022, mulai pukul 19.00 WIB, di Thong Nhat, Ho Chi Minh City, Vietnam.

Dari head to head (H2H) kedua tim Asia Tenggara ini, tuan rumah Vietnam lebih diunggulkan dibandingkan tim tamu.

BACA JUGA:Liga 2 : Persaingan Puncak Klasemen, Kesempatan Sriwijaya FC Perbaiki Posisi

Selain skor H2H, Vietnam memiliki peluang yang cukup besar untuk meraih kemenangan atas Singapura lantaran bermain di kandang sendiri, sekaligus kans menambah perolehan poin dalam ranking FIFA. 

Sedangkan Singapura sebagai tim tamu diyakini juga bakal memaksimalkan laga uji coba ini. 

The Lions bertekad tampil maksimal dan bakal memanfaatkannya sebagai ajang persiapan menuju Piala AFF 2022 akhir tahun nanti.

BACA JUGA:Fabio Quartararo : Tragis di Aragon, Yakin Bangkit di Sirkuit Suzuka

Prediksi Vietnam vs Singapura

Jadwal FIFA MatchDay 2022 Di level timnas senior, Vietnam masih sangat tangguh bagi Singapura. Tim yang dibesut Park Hang-seo itu tidak terkalahkan selama 5 pertemuan terkini. 

Salah satu kemenangan penting The Golden Star Warriors dipetik di Piala AFF 2010 silam. Kedua tim bertanding di Stadion My Dinh, Hà Nội. Hasilnya, Vietnam unggul tipis 1-0 lewat gol tunggal Nguyễn Vũ Phong. 

BACA JUGA:Jelang Floyd Mayweather Jr vs Mikuru Asakura : Duel Sarat Prestius

Skor identik juga diraih Vietnam dalam ajang yang sama tahun 2008. Bertemu dalam leg 2 babak semifinal, satu-satunya gol Vietnam dikemas Nguyễn Quang Hải. 

Kedua tim bermain imbang 0-0 pada leg 1 dan Vietnam lolos final dengan agregat 1-0. Jika berdasarkan rekor selama ini, Vietnam layak diunggulkan untuk meraih kemenangan pada duel mendatang. Kendati demikian, nuansa pertandingan bisa saja berbeda. 

Dengan status laga persahabatan, kedua tim berpeluang melakukan eksperimen di atas lapangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: