Prediksi Shakhtar Donetsk vs Celtic : Akankah Celtic Jadi Korban Kedua Shakhtar?

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Celtic : Akankah Celtic Jadi Korban Kedua Shakhtar?

Shakhtar Donetsk secara mengejutkan jadi pemimpin klasemen Liga Champion 2022/2023 Grup F.-foto : twitter Shakhtar Donetsk-

LINGGAUPOS.CO.ID - Shakhtar Donetsk akan menjamu Celtic pada matchday 2 Grup F Liga Champions 2022/2023. Pertandingan UEFA Champions League (UCL) di Stadion Wojska Polskiego ini dijadwalkan kick-off Rabu 14 September 2022, jam 23:45 WIB berpotensi jadi milik tuan rumah.

Shakhtar Donetsk secara mengejutkan jadi pemimpin klasemen Liga Champion 2022/2023 Grup F. Dalam laga perdana lalu, wakil Ukraina menang 1-4 di kandang RB Leipzig. Brace Marian Shved, ditambah gol Mykhaylo Mudryk dan Lassina Traore membuat Shaktar berpesta. Mereka mampu mengungguli Real Madrid, yang pekan lalu menggulung Celtic 0-3. 

BACA JUGA:Penantian 110 Hari, Marc Marquez Resmi Kembali Balapan di MotoGP Aragon

BACA JUGA:Prediksi Real Madrid vs RB Leipzig : Gol Terus, Vinicius!

Sebaliknya, bagi Celtic, laga ke Polandia ini akan menjadi masalah besar. Jika sampai tim Ange Postecoglou tumbang lawan Shaktar, peluang mereka akan semakin tipis. Bukan cuma untuk modal mendampingi Real Madid ke 16 besar UCL, tetapi juga untuk sekadar bersaing merebut tiket transfer ke play-off Europa League.

Shakhtar mengawali langkah mereka di grup ini dengan meyakinkan. Itu kontras dengan start yang dilalui Celtic.

Pada laga pertama, Celtic sudah harus menghadapi juara bertahan Real Madrid. Meski main di kandang sendiri, wakil Skotlandia itu takluk tiga gol tanpa balas. Apakah Celtic akan menjadi korban kedua Shakhtar? 

BACA JUGA:Prediksi Kopenhagen vs Sevilla : Memburu Poin Perdana

BACA JUGA:Prediksi Chelsea vs Salzburg : Debut Potter Formasi Tuchel

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Celtic UCL

Shakhtar asuhan Igor Jovicevic memang meraih hasil mengesankan di matchday 1 lalu. Tak diunggulkan, wakil Ukraina yang berisi banyak pemain muda itu mampu mengalahkan Leipzig 1-4. Shakhtar mempertahankan tren kemenangan di laga domestik saat menggasak Chornomorets Odessa 2-1. Keberhasilan itu diyakini akan menjaga kepercayaan diri tim jelang laga versus Celtic. 

Di sisi lain, Jovicevic juga perlu fokus terhadap pemulihan kondisi para pemainnya. Bermain dengan jeda 3 hari sekali bisa membuat The Miners kelelahan dan tak bakal maksimal.

BACA JUGA:Prediksi AC Milan vs Dinamo Zagreb : Rotasi Pioli, Asa AC Milan Lolos Ke Fase Selanjutnya

BACA JUGA:Prediksi Rangers vs Napoli : Tunggu Aksi Kvaratskhelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: