Prediksi Persita Tangerang vs PSIS Semarang : Tuan Rumah Sukar Untuk Ditundukkan

Prediksi Persita Tangerang vs PSIS Semarang : Tuan Rumah Sukar Untuk Ditundukkan

Duel Persita vs PSIS diprediksi bakal berlangsung ketat. Sebab, kedua kesebelasan sama-sama membawa bekal positif jelang pertemuan nanti.-foto : twitter persita tangerang-

TANGERANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Persita Tangerang akan berjumpa PSIS Semarang pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena, Rabu 14 September 2022. Laga ini akan dimulai pada pukul 15.30 petang WIB dan diprediksi akan berjalan ketat.

Persita Tangerang tergolong tim yang sukar dikalahkan, apalagi Pendekar Cisadane bakal berlaga di depan publik sendiri saat menjamu PSIS nanti. Di laga sebelumnya tanggal 9 September 2022 lalu, Persita menahan imbang tuan rumah Borneo FC dengan skor 2-2. Hasil itu sekaligus memutus rekor kemenangan beruntun Borneo FC saat bertanding di kandang sendiri.

BACA JUGA:Prediksi Kopenhagen vs Sevilla : Memburu Poin Perdana

BACA JUGA:Penantian 110 Hari, Marc Marquez Resmi Kembali Balapan di MotoGP Aragon

PSIS Semarang sendiri berambisi melanjutkan tren positifnya pada pertandingan pekan ke-10 Liga 1 2022-2023. Dalam 2 laga terakhir, Laskar Mahesa Jenar belum tersentuh kekalahan dengan raihan 1 kemenangan dan 1 hasil imbang. 

Teranyar, mereka memenangkan duel kontra Persikabo dengan skor 3-2. Rentetan hasil positif itu membuat PSIS naik ke urutan 10 klasemen sementara, dengan koleksi 11 angka. Kini, Alfeandra Dewangga dan kawan-kawan berambisi memetik kemenangan lagi saat bertamu ke markas Persita. Namun, target PSIS untuk menang tampaknya bakal tidak mudah. 

BACA JUGA:Prediksi AC Milan vs Dinamo Zagreb : Rotasi Pioli, Asa AC Milan Lolos Ke Fase Selanjutnya

Musim lalu, pertemuan antara Persita dan PSIS berjalan sangat seru dan tercipta banyak gol. Persita dan PSIS bermain imbang 3-3 pada putaran pertama Liga 1 2021/2022. Sementara, pada putaran kedua, PSIS menang dengan skor 6-1 atas Persita.

Prediksi Persita Tangerang vs PSIS Semarang :

Duel Persita vs PSIS diprediksi bakal berlangsung ketat. Sebab, kedua kesebelasan sama-sama membawa bekal positif jelang pertemuan nanti. PSIS sempat mengalami turbulensi performa pada awal musim. 

BACA JUGA:Prediksi Shakhtar Donetsk vs Celtic : Akankah Celtic Jadi Korban Kedua Shakhtar?

Hal itu bahkan membuat manajemen klub menyudahi kontrak pelatih sebelumnya yakni Sergio Alexandre. Usai pemecatan itu, PSIS diasuh oleh pelatih interim Achmad Resal Octavian. Meski tanpa pelatih kepala, Mahesa Jenar berhasil bangkit. Bahkan, dalam 2 laga terakhir, PSIS tidak terkalahkan. 

PSIS memang tengah dilanda masalah absensi pemain. Striker Carlos Fortes mengalami cedera panjang dan harus melakoni perawatan intensif. Hal itu membuat Achmad Resal memutuskan untuk tidak memainkan striker murni saat berjumpa Persikabo. 

BACA JUGA:Prediksi Maccabi Haifa vs Paris Saint-Germain : Mbappe Kejar Top Skor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: