Prediksi Juventus vs Benfica : Taktik Apa Allegri?

Prediksi Juventus vs Benfica : Taktik Apa Allegri?

Skuad Juventus ketika latihan sebelum menghadapi Benfica-foto : twitter juventusFC-

LINGGAUPOS.CO.ID - Juventus akan menjamu Benfica pada matchday 2 Grup H Liga Champions 2022/2023. Pertandingan UEFA Champions League (UCL) di Allianz Stadium ini dijadwalkan kick-off Kamis 15 September 2022, jam 02:00 WIB.

Laga ini akan berlangsung menarik, sebab, Massimiliano Allegri diperkirakan melakukan perubahan strategi agar bisa menang di Allianz Stadium.

BACA JUGA:Prediksi Kopenhagen vs Sevilla : Memburu Poin Perdana

Bianconeri - julukan Juventus - hanya meraih 2 kemenangan dalam 6 laga Serie A, dan 4 kali bermain imbang. Sementara di Liga Champion, anak asuh Massimiliano Allegri, tumbang dari PSG di matchday 1 dengan skor 2-0. Oleh karena itu, Juventus bakal bekerja keras untuk meraih kemenangan di matchday 2 Liga Champion 2022-2023 melawan Benfica

Akan tetapi, upaya Juventus tersebut tidak akan mudah karena banyaknya pemain yang mengalami cedera. Karenanya, Massimiliano Allegri, tidak bisa melakukan banyak perubahan susunan pemain. 

BACA JUGA:Prediksi AC Milan vs Dinamo Zagreb : Rotasi Pioli, Asa AC Milan Lolos Ke Fase Selanjutnya

Meski begitu, Juventus akan berupaya menang karena 3 poin sangat penting untuk menjaga peluang mereka lolos ke fase gugur. Saat ini Bianconeri menempati peringkat 3 klasemen sementara Grup H Liga Champion 2022-2023 dengan 0 poin. 

Ini cukup kontras dengan Benfica. Setelah menang 2-0 menjamu Maccabi Haifa melalui gol-gol Rafa Silva dan Alex Grimaldo pada matchday 1, Benfica menang 1-0 atas Famalicao di liga utama Portugal akhir pekan kemarin. Kini, berada di posisi teratas dengan meraih 3 poin dari 1 laga.

BACA JUGA:Prediksi Shakhtar Donetsk vs Celtic : Akankah Celtic Jadi Korban Kedua Shakhtar?

Pertemuan terakhir Juventus dan Benfica tersaji pada tahun 2014, yakni di semifinal Liga Europa. Waktu itu, Juventus disingkirkan Benfica dengan agregat 1-2.

Prediksi Juventus vs Benfica :

Juventus menjamu Benfica dalam kondisi yang tidak terlalu bagus. Bianconeri selalu gagal meraih kemenangan dalam 3 laga termutakhir di semua ajang, termasuk bermain imbang 2-2 dengan Salernitana di Serie A akhir pekan lalu. Salah satu faktor yang membuat Juventus kesulitan meraih 3 poin adalah banyaknya pemain yang mengalami cedera. Mereka antara lain Federico Chiesa, Manuel Locatelli, Paul Pogba, Adrien Rabiot, Wojciech Szczesny, hingga Angel Di Maria. 

BACA JUGA:Prediksi Maccabi Haifa vs Paris Saint-Germain : Mbappe Kejar Top Skor

Banyaknya pemain yang absen, membuat Massimiliano Allegri tidak bisa melakukan banyak perubahan. Bahkan, dalam 3 laga mereka gagal meraih kemenangan, susunan pemain dan skema yang dipasang tidak mengalami banyak perubahan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: