Prediksi Rangers vs Napoli : Tunggu Aksi Kvaratskhelia

Prediksi Rangers vs Napoli : Tunggu Aksi Kvaratskhelia

Skuad Rangers ketika berlatih bersama.-foto : twitter rangers-

LINGGAUPOS.CO.ID -Rangers akan menjamu Napoli pada matchday 2 Grup A Liga Champions 2022/2023. Pertandingan UEFA Champions League (UCL) di Ibrox Stadium ini dijadwalkan kick-off Kamis 15 September 2022, jam 02:00 WIB.

Sejatinya pertandingan ini mundur sehari dari jadwal awal. Ini dilakukan karena banyak acara nasional seiring wafatnya Ratu Elizabeth II. Napoli tidak bisa membawa suporternya ke Skotlandia. Supaya fair, Rangers juga takkan membawa suporternya saat nanti ganti bertandang ke Italia.

BACA JUGA:Prediksi Kopenhagen vs Sevilla : Memburu Poin Perdana

Dua tim ini meraih hasil yang kontras di matchday 1. Rangers digilas tuan rumah Ajax Amsterdam empat gol tanpa balas. Sementara itu, Napoli meremukkan Liverpool 4-1 di Naples. Empat gol Napoli ke gawang runner-up Liga Champions musim lalu itu dicetak oleh Piotr Zielinski (2), Andre-Frank Zambo Anguissa, dan Giovanni Simeone.

Napoli belum terkalahkan di semua kompetisi musim ini (M5 S2 K0). Di Serie A akhir pekan kemarin, Napoli menjinakkan Spezia 1-0 lewat gol tunggal Giacomo Raspadori. Napoli berada dalam form yang benar-benar bagus untuk lawatan ke Glasgow ini.

BACA JUGA:Prediksi AC Milan vs Dinamo Zagreb : Rotasi Pioli, Asa AC Milan Lolos Ke Fase Selanjutnya

Prediksi Rangers vs Napoli :

Napoli bisa dikatakan menemukan permata dalam diri Kvaratskhelia. Berusia 21 tahun, Kvaratskhelia hanya berbanderol sekitar 10 juta euro saja. Meski terhitung murah, tetapi kontribusinya bagi Napoli sama sekali tak murahan. 

Di Liga Italia dan Liga Champions musim ini, Kvaratskhelia selalu dipercaya Spalletti bermain. Enam kali ia menjadi starter dan hanya sekali masuk sebagai pemain pengganti. Total, ia sudah melahap 425 menit atau rata-rata 61 menit per laga. 

BACA JUGA:Prediksi Shakhtar Donetsk vs Celtic : Akankah Celtic Jadi Korban Kedua Shakhtar?

Kontribusinya juga tak main-main karena ia sudah mengemas empat gol dan dua assists. Empat gol ia buat ke gawang Verona, Monza (2), serta Lazio. Sedangkan dua assists masing-masing ketika melawan Verona dan Liverpool. Kemampuan Kvaratskhelia tentu akan dibutuhkan lagi oleh Napoli di laga ini. Terutama untuk memanfaatkan lini pertahanan Rangers yang tengah rapuh. 

Dari dua laga terakhir, gawang Rangers kebobolan delapan gol. Tentunya dalam dua laga tersebut Rangers juga selalu kalah. Setelah kalah dari Celtic 4-0 pekan lalu, berikutnya giliran Ajax yang menghajar Rangers dengan skor yang sama. Fakta menarik lain dari laga ini adalah terkait jadwal penyelenggaraan. Sedianya, duel kedua tim akan digelar pada Rabu 14 September pukul 02.00 WIB. Mundurnya waktu kick-off hingga 24 jam itu disebabkan karena alasan keamanan yang berkaitan dengan mangkatnya Ratu Elizabeth II.

BACA JUGA:Prediksi Maccabi Haifa vs Paris Saint-Germain : Mbappe Kejar Top Skor

Preview Rangers vs Napoli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: