Prediksi Marseille vs Eintracht Frankfurt : Sama-sama Berjuang Untuk Poin Perdana

Prediksi Marseille vs Eintracht Frankfurt : Sama-sama Berjuang Untuk Poin Perdana

Marseille akan menjamu tim debutan Eintracht Frankfurt pada matchday 2 Grup D Liga Champions 2022/2023.-foto : twitter Marseille-

Sementara itu, kubu Marseille baru saja bangkit. Usai melewati pekan perdana UCL dengan hasil minor, Il'OM mampu kembali ke liga domestik dengan hasil positif. Marseille menang atas Lille dengan skor tipis 2-1. Kini, tim asuhan Igor Tudor tersebut berambisi melanjutkan tren positif tersebut. Selain modal kemenangan di laga sebelumnya, Alexis Sanchez dan kawan-kawan juga diunggulkan sebab bakal tampil di kandang sendiri, Stadion Velodrome.

 

Perkiraan Pemain Marseille vs Frankfurt Marseille

akan tampil di laga kontra Frakfurt tanpa Chancel Mbemba yang diskors usai menerima kartu merah pada pekan sebelumnya. Igor Tudor selaku pelatih kepala Marseille juga tidak bisa menggunakan jasa Isaak Toure, Cedric Bakambu, dan Bamba Dieng. Ketiganya tidak masuk dalam skuad Marseille di UCL. Sementara itu, tim tamu Frankfurt tidak akan membawa Christopher Lenz, Sebastian Rode, dan Almamy Toure, karena cedera. Terlepas dari absennya ketiga pemain itu, pelatih Oliver Glasner bisa leluasa memilih susunan 11 utamanya. 

Marseille: Pau Lopez; Leonardo Balerdi, Eric Bailly, Samuel Gigot; Jonathan Clauss, Idrissa Gueye, Matteo Guendouzi, Nuno Tavares; Cengiz Under, Gerson; Alexis Sanchez. Pelatih: Igor Tudor. 

Eintracht Frankfurt: Kevin Trapp; Ansgar Knauff, Tuta, Evan Ndicka, Luca Pellegrini; Kristijan Jakic, Djibril Sow; Randal Kolo Muani, Mario Gotze, Daichi Kamada; Rafael Borre. Pelatih: Oliver Glasner.

 

Head to Head (H2H) Marseille vs Frankfurt

Marseille dan Frankfurt pernah saling bertemu dalam ajang UEL 2018 di babak penyisihan Grup H. Dari 2 pertandingan yang dilakoni, Frankfurt mendominasi dengan catatan kemenangan beruntun. 

Hasil Pertemuan Terakhir Marseille vs Frankfurt: 

30/11/18, Eintracht Frankfurt vs Marseille 4 - 0 

20/09/18, Marseille vs Eintracht Frankfurt 1 - 2

 

Hasil 5 Laga Terakhir Marseille: 

28/08/22, Nice vs Marseille 0 - 3 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: