Prediksi Marseille vs Eintracht Frankfurt : Sama-sama Berjuang Untuk Poin Perdana

Prediksi Marseille vs Eintracht Frankfurt : Sama-sama Berjuang Untuk Poin Perdana

Marseille akan menjamu tim debutan Eintracht Frankfurt pada matchday 2 Grup D Liga Champions 2022/2023.-foto : twitter Marseille-

LINGGAUPOS.CO.ID -  Marseille akan menjamu tim debutan Eintracht Frankfurt pada matchday 2 Grup D Liga Champions 2022/2023. Pertandingan UEFA Champions League (UCL) di Stade Velodrome ini dijadwalkan kick-off Rabu 14 September 2022, jam 02:00 WIB.

Marseille dan Frankfurt kini siap berjuang untuk meraih poin pertama mereka. Walau laga Marseille vs Frankfurt ini diprediksi alot, meski data skor H2H Marseille vs Frankfurt menunjukkan hal sedikit berbeda.

 

Kedua kesebelasan sedang mencari kemenangan perdana di fase grup UCL 2022/2023. Pasalnya, di matchday 1 Grup D Liga Champions 2022/2023, Marseille dan Frankfurt sama-sama menelan hasil minor. 

Olympique de Marseille tunduk di hadapan tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor 2-0. Hasil negatif juga diraih oleh Eintracht Frankfurt, justru saat bermain di kandang. Kampiun Liga Europa 2021/2022 itu dikalahkan oleh Sporting Lisbon dengan 3 gol tanpa balas.

 

Bagi Marseille, laga ini adalah laga yang harus dimenangkan karena mereka akan main kandang. Namun, wakil Prancis itu tentu tak mau sampai meremehkan lawannya. Sebab, Frankfurt besutan Oliver Glasner tergolong kuat saat main tandang. Dalam perjalanan mereka meraih gelar juara Liga Europa musim lalu, Frankfurt memenangi lima dari enam laga tandangnya, termasuk 3-2 atas Barcelona.

Prediksi Marseille vs Frankfurt 

Pelatih Frankfurt Oliver Glasner mempunyai banyak pekerjaan rumah sebelum lawatan timnya ke markas Marseille. Mental para pemainnya sedang anjlok setelah menelan kekalahan beruntun di 2 laga terakhir. Dalam gameweek pertama UCL, Die Adler takluk 0-3 dari Sporting Lisbon. Beralih ke ajang lokal Bundesliga, performa Djibril Sow dan kawan-kawan tak kunjung membaik. Mereka kalah 0-1 saat menjamu Wolfsburg. 

 

Yang perlu digarisbawahi adalah Frankfurt cenderung kontraproduktif saat 2 laga tersebut. Sebab, tidak ada satu pun gol yang mampu dilesakkan oleh Sow dan kolega dalam sejumlah kesempatan itu. 

"Kami terlalu lambat, tidak memiliki serangan yang cukup dan menerapkan standar ofensif yang membawa bahaya [bagi tim lawan]," kata Oliver Glasner soal kekalahan Frankfurt dari Wolfsburg pekan lalu. 

 

"Itu sebabnya kami akan mengangkat 'cermin' pada tim besok dan mengucapkan kata-kata yang jelas. Mereka yang dapat memainkan kekuatan sepakbola kami selama lebih dari 90 menit akan bermain pada hari Selasa [melawan Marseille di ajang UCL]," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: