Prediksi Sporting Lisbon vs Tottenham Hotspur : Waspadai Sang Mantan Marcus Edwards

Prediksi Sporting Lisbon vs Tottenham Hotspur : Waspadai Sang Mantan Marcus Edwards

Marcus Edwards (kiri), mantan pemain muda Tottenham Hotspur yang kini membela Sporting Lisbon.-foto : twitter sporting lisbon-

Sporting tentu saja telah pulih dari awal musim yang lambat dengan cara yang diinginkan Amorim, tetapi sejumlah kekhawatiran pertahanan baru akan mengancam harapan mereka untuk meraih kemenangan keempat berturut-turut.

The Lions masih harus mengalami kegembiraan di lini depan menyerang – Edwards khususnya tidak membutuhkan motivasi tambahan untuk mempertahankan rekornya – tetapi Tottenham dapat membalas melawan lini belakang Sporting yang terkuras untuk mencatat kemenangan Eropa kedua berturut-turut.

Perkiraan Pemain Lisbon vs Tottenham

Sporting Lisbon mempunyai lini serang yang tak kalah garang dengan Tottenham. Ketajaman trio Pote, Paulinho, dan Trincão bakal diadu dengan tiga pilar Spurs: Son Heung-Min, Richarlison, serta Harry Kane. 

Sporting Lisbon (3-4-3): Antonio Adán; Gonçalo Inácio, Sebastián Coates, Ricardo Esgaio; Nuno Santos, Hidemasa Morita, Manuel Ugarte, Pedro Porro; Pote, Paulinho, Trincão. Pelatih: Ruben Amorim. 

Tottenham (3-4-2-1): Hugo Lloris; Cristian Romero, Eric Dier, Clément Lenglet; Emerson Royal, Pierre-Emile Højbjerg, Rodrigo Bentancur, Ivan Perisic; Son Heung-Min, Richarlison; Harry Kane. Pelatih: Antonio Conte.

 

Player to Watch

Nuno Santos (Sporting Lisbon)

Nuno Santos menjadi salah satu pemain yang patut diwaspadai rival karena sejauh ini sudah mencetak dua gol dari tiga laga di Liga Champions.

Richarlison (Tottenham Hotspur)

Richarlison menjadi salah satu pemain yang bersinar bersama The Lilywhites karena mampu memborong brace saat melawan Marseille di matchday pertama Liga Champions 2022/23.

 

Head to Head Sporting Lisbon vs Tottenham

Berdasarkan skor head to head, kekuatan kedua tim ini cukup berimbang. Mereka tercatat pernah bertemu dalam partai uji coba dengan hasil seri 2-2. Gol Spurs oleh Robbie Keane dan Jonathan Obika dibalas melalui aksi Matías Fernández serta Jaime Valdés. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: