Prediksi Sporting Lisbon vs Tottenham Hotspur : Waspadai Sang Mantan Marcus Edwards

Prediksi Sporting Lisbon vs Tottenham Hotspur : Waspadai Sang Mantan Marcus Edwards

Marcus Edwards (kiri), mantan pemain muda Tottenham Hotspur yang kini membela Sporting Lisbon.-foto : twitter sporting lisbon-

Marseille bertahan cukup lama setelah menyaksikan Chancel Mbemba menerima kartu merah karena melakukan pelanggaran orang terakhir, tetapi Richarlison menandai debutnya di Liga Champions dengan dua gol sundulan untuk mendorong Tottenham meraih tiga poin pada matchday pembukaan.

Menandai kembalinya mereka ke puncak sepak bola kontinental dengan ledakan, Tottenham berharap untuk menjaga momentum mereka melawan juara Liga Premier Manchester City pada akhir pekan, tetapi pertandingan itu adalah salah satu dari banyak yang ditunda setelah kematian Ratu Elizabeth II.

Oleh karena itu, tim asuhan Antonio Conte memiliki rekor tak terkalahkan mereka untuk musim ini masih utuh karena mereka bertujuan untuk mencatat pertandingan kedelapan tanpa kekalahan di semua kompetisi, tetapi hanya satu dari tiga pertandingan tandang mereka sejauh ini yang berakhir dengan kemenangan, dan mereka jauh dari meyakinkan untuk waktu yang lama melawan Marseille.

BACA JUGA:Liga Inggris : Ratu Elizabeth II Wafat, Premier League berduka

Tottenham dan Sporting tidak pernah bertemu di panggung kompetitif sebelumnya, tetapi The Lilywhites secara mengesankan kalah 1-0 di kandang Portugal melawan Pacos de Ferreira di kualifikasi Europa Conference League musim lalu sebelum memperbaiki kesalahan itu dengan kemenangan kandang 3-0 .

Berita Tim Sporting Lisbon vs Tottenham

Sporting tidak menikmati malam yang sempurna melawan Frankfurt karena bek Jeremiah St Juste harus ditarik keluar karena masalah otot dan akan dipaksa untuk absen dalam pertandingan melawan Tottenham.

Kesengsaraan pertahanan lebih lanjut muncul pada akhir pekan ketika Goncalo Inacio dan Luis Neto dipaksa keluar di awal kemenangan atas Portimonense – sementara pergantian pemain pertama lebih bersifat pencegahan, yang terakhir meninggalkan lapangan dengan air mata di babak kedua.

Oleh karena itu, Jose Marsa yang berusia 20 tahun dapat dimainkan dalam laga akhir pekan ini, kecuali Amorim memilih Pedro Porro atau Ricardo Esgaio sebagai bek tengah sementara, sementara Matheus Reis dan Manuel Ugarte juga harus kembali di XI pertama.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022 - Kenapa Timnas Indonesia Tidak Lolos ke Qatar?

Adapun tim tamu, hanya Lucas Moura yang harus absen dari pesta perjalanan akhir pekan ini karena ia merawat cedera tendonnya, dengan Bryan Gil mampu membuat skuad untuk menang atas Marseille.

Kemewahan yang jarang terjadi selama seminggu akan membuat Conte tidak melakukan perubahan pada XI pertamanya jika dia dapat membantu, dengan Richarlison dan Clement Lenglet sekali lagi bertujuan untuk membatasi Dejan Kulusevski dan Ben Davies ke peran bangku cadangan.

Jika Richarlison juga berhasil mencetak setidaknya dua gol minggu ini, ia akan menjadi pemain kedua dalam sejarah Liga Champions yang mencetak sepasang gol dalam dua pertandingan pembukaannya di turnamen setelah Diego Simeone pada 1996.

BACA JUGA:Longgarkan Aturan, Qatar Izinkan Minuman Beralkohol

Prediksi Sporting Lisbon 1-2 Tottenham Hotspur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: