Hasil Liga 1: Persib Comeback, Menang 2-1 Atas Arema FC

Hasil Liga 1: Persib Comeback, Menang 2-1 Atas Arema FC

Persib Bandung memetik kemenangan krusial di pekan kesembilan BRI Liga 1 2022/23 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu, 11 September 2022.-foto : twitter arema FC-

MALANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Persib Bandung memetik kemenangan krusial di pekan kesembilan BRI Liga 1 2022/23 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu, 11 September 2022.

Bertamu ke markas Arema FC, Maung Bandung sukses menang comeback dengan skor 2-1.

BACA JUGA:Seruan 'Allahu Akbar' Khamzat Chimaev Usai Habisi Holland

Berkat kemenangan ini Persib naik ke peringkat delapan klasemen sementara BRI Liga 1 2022/23. Sementara Arema FC harus rela turun ke peringkat 11 klasemen sementara BRI Liga 1.

Jalannya Pertandingan

Laga yang dimulai dengan tempo lambat. Kedua tim kesulitan mengembangkan permainan atau mengirim bola ke pertahanan lawannya masing-masing.

BACA JUGA:FIA WEC: Sean Gelael dan WRT #31 Menang di Fuji

Peluang terbuka pertama baru didapat Arema lewat situasi tendangan sudut pada menit ke-19. Sergio Silva melakukan free header saat menyambut umpan dari Rizky Dwi, tapi masih menyamping tipis di sisi kiri gawang Persib.

Lewat situasi serupa lagi-lagi Sergio Silva berhasil menanduk bola umpan tendangan sudut pada menit ke-26. Hasilnya masih sama, bola melebar di sisi kiri gawang.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Resmi Ditunda, Kapan EPL Main Lagi?

Persib yang kesulitan menembus pertahanan Arema akhirnya mengancam lewat upaya tendangan jarak jauh dari Ciro Alves. Bola meluncur deras, tapi berhasil ditepis kiper Arema Teguh Amiruddin pada menit ke-31.

Tiga menit kemudian Arema melakukan serangan balik memanfaatkan transisi buruk pemain-pemain Persib. Bola dikirim ke Ilham Udin yang kemudian melepas tendangan jarak jauh, tapi masih melenceng dari sasaran.

BACA JUGA:Nah loh..! Tuai Banyak Keributan, Singapura Siap Gantikan Jakarta.

Pada ujung babak pertama, Arema mencetak gol pembuka lewat proses serangan yang dibangun secara apik di sisi kanan pertahanan Persib. Lewat passing-passing 1 sentuhan, bola kemudian sampai di Dendi Santoso yang kemudian meneruskannya ke kotak penalti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: