Mayat Tak Dikenal di Sungai Lakitan, ini Ciri-Cirinya

Mayat Tak Dikenal di Sungai Lakitan, ini Ciri-Cirinya

Mayat tak dikenal yang ditemukan mancing mania nyangkut di kayu pohon bawah Jembatan Sungai Lakitan. Terakhir diinformasikan korban adalah warga Desa Sukajaya Kecamatan Sumberharta Kabupaten Musi Rawas--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Warga Kelurahan Muara Lakitan Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan (Sumsel) menemukan mayat di Sungai Lakitan.

Mayat tersebut ditemukan nyangkut di batang pohon bawah jembatan Sungai Lakitan jalan poros menuju Trans Subur, Rabu 7 September 2022 sekitar pukul 14.30 WIB.

Sampai Kamis 8 September 2022 pagi, belum diketahui identitasnya. Mayat tersebut saat ini berada di kamar mayat RS dr Sobirin di Lubuklinggau.

Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kapolsek Muara Lakitan AKP Ujang AR menjelaskan yang pertama kali menemukan mayat adalah Hendri Umar (22) warga Kelurahan Muara Lakitan.

BACA JUGA:Mayat Pria Tanpa Identitas Mengapung di Pinggiran Sungai

"Saksi Hendri Umar hendak memancing ikan. Namun di bawah jembatan justru melihat ada mayat nyangkut di batang pohon," jelas Kapolsek, Kamis 8 September 2022.

Hendri kemudian memberitahu rekannya Demi, yang selanjutnya melapor ke Polsek Muara Lakitan.

Petugas Polsek Muara Lakitan bersama pihak Koramil Muara Lakitan serta Puskesmas Muara Lakitan kemudian melaksanakan proses evakuasi.

Menggunakan perahu mayat tersebut berhasil dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Muara Lakitan.

BACA JUGA:Mayat Tak Dikenal Membusuk di Samping Ranjang

"Saat kami periksa korban sama sekali tidak ada identitasnya," tambah Kapolsek.

Selain itu pihaknya juga sudah menghubungi para Kades dalam kecamatan Muara Lakitan khususnya desa sepanjang aliran Sungai Lakitan.

Seperti Desa Lubuk Pandan dan Desa dalam wilayah Tran Subur namun tidak ada masyarakat yang mengaku kehilangan anggota keluarganya ataupun hanyut di sungai.

Adapun ciri mayat yang ditemukan, laki-laki, usia sekitar 30 tahun, tinggi badan sekitar 170 CM. Perawakan sedang, kulit sawo matang. Mengenakan celana jeans warna hitam dan kaos warna merah abu abu dan hitam di bagian lengan dengan merk Quicksilver.

BACA JUGA:Mayat dengan Luka Tembak di Kebun Karet HTI

"Juga ada dua luka robek di kepala atas, luka robek di lengan kanan, luka robek do telinga kanan, luka lecet pipi kanan," jelas Kapolsek.


Mayat tak dikenal yang ditemukan di Sungai Lakitan--

Namun pihaknya tidak bisa memastikan penyebab kematian. Selain itu diperkirakan lama kematian lebih dari 24 jam dengan telah dijumpai lebam mayat dan kaku mayat dan tanda pembusukan.

"Bagi yang mereka kehilangan keluarga. Itulah ciri-cirinya. Korban saat ini berada di kamar mayat RS dr Sobirin di Lubuklinggau," jelasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: