Mayat Pria Tanpa Identitas Mengapung di Pinggiran Sungai

Mayat Pria Tanpa Identitas Mengapung di Pinggiran Sungai

LINGGAUPOS.CO.ID- Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di Sungai Musi atau tepatnya di belakang Pasar Sekanak Palembang Kelurahan 28 Ilir tepat di depan Depot Kelapa, Senin (1/8/2022) pukul 06:00 WIB.


Diketahui bahwa mayat tersebut diketahui warga sejak pukul 06.00 WIB pagi yang terlihat tidak menggunakan celana, hanya menggunakan kaus warna biru. 

"Ketahuan jam 6, posisi mayat sudah tak benyawa dan badan tertelengkup," kata Tamrin (56), warga Jl Depaten Baru Palembang.

Dia mengungkapkan bahwa mayat tersebut bukanlah warga setempat dan tak memiliki identitas pribadi. Sementara itu, petugas kepolisian baik dari Polsek Ilir Barat II Palembang, Polrestabes Palembang, dan juga Polairud sudah berada sejak pukul 07.00 WIB.

BACA JUGA:Mami Tidak Jual Diri, Tapi Jual Gadis Lain

BACA JUGA:Ini Alasannya, Yuni Shara Betah 14 Tahun Menjanda 

Tingginya volume air Sungai Musi dan posisi mayat membuat kesulihatan anggota yang berada di sekitar untuk mengangkat mayat tersebut. Tak lama kemudian, bantuan dari sungai atau dari Polairud datang menggunakan perahu mendekati mayat tersebut dan turun.

Kemudian mayat tersebut diikat untuk dibawa ke pinggiran sungai yang memiliki dataran tempat yang rendah, sehingga petugas dengan mudah dapat memasukkan mayat pria yang tak memiliki identitas tersebut ke dalam kantung mayat. Hingga saat ini mayat pria tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Palembang.(dey/sumeks.co)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: