Harumkan Nama Sekolah, Tim Gerak Jalan SDN 16 Lubuklinggau Borong Juara

Harumkan Nama Sekolah, Tim Gerak Jalan SDN 16 Lubuklinggau Borong Juara

Kepala SDN 16 Lubuklinggau, Hj Nuraini beserta dewan guru foto bersama tim gerak jalan SD Negeri 16 Lubuklinggau. --

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Tim gerak jalan SDN 16 Lubuklinggau berhasil memborong juara pada lomba gerak jalan tingkat Kota Lubuklinggau. Dimana, tim putri berhasil meraih Juara I dan putra mendapatkan Harapan II.

Kepala SDN 16 Lubuklinggau, Hj Nuraini mengaku bangga dan senang dengan prestasi-prestasi yang telah di raih anak didiknya tersebut. 

"Kami ucapkan terimakasih pada anak-anak beserta pelatih yakni Efran, Ernawati, Tukiyem, Saudari dan Fikri yang telah mengharumkan nama sekolah. Serta pada dewan guru, yang telah mensupport mereka saat mengikuti lomba," katanya.

"Keberhasilan ini tidak terlepas dari usaha dan kerja keras semuanya. Terima kasih telah mengharumkan nama sekolah, dan semoga prestasi ini bisa memotivasi semangat untuk terus mengukir prestasi,"ungkap Hj Nuraini.

BACA JUGA:Simak, 4 Buah Sehat Ini Bisa Atasi Perut Kembung

Kedepannya, bersama dengan guru mereka akan terus mengembangkan bakat dan minat yang dimiliki pelajar baik dibidang akademik maupun non akademik. Ia juga menghimbau pada anak didiknya, agar jangan malu untuk menunjukkan bakat yang miliki karena pihak sekolah akan mengembangkan bakat tersebut.

"Keinginan kita setiap kegiatan anak-anak bisa mendapatkan prestasi. Dan semoga pundi-pundi prestasi sekolah ini terus bertambah,"tutupnya.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: