Sriwijaya FC Imbangi Semen Padang 2-2

Sriwijaya FC Imbangi Semen Padang 2-2

Nke Ndoua Guy berhasil mengemban amanah sebagai eksekutor penalti setelah berhasil mengecoh kiper semen padang Shamuel Charleins Reimas.-foto : instagram Sriwijaya FC-

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Menegangkan. Sempat tertinggal 2-0 dibabak pertama, Sriwijaya FC (SFC) berhasil menahan imbang lawannya Semen Padang dengan skor akhir 2-2.

Pertandingan SFC menghadapi Semen Padang digelar di Stadion Atletik Jakabaring Sport Center (JSC) Palembang, 5 September 2022 pukul 15.30 WIB, diiringi hujan gerimis.

BACA JUGA:Siaran Langsung Sepak Bola TV Lokal & Online yang Menyiarkan UCL, UEL, dan UECL 2022-2023

Sempar tertinggal dua gol di babak pertama, Laskar Wong Kito bangkit di babak kedua melalui dua gol yang diciptakan Nke Ndoua Guy Junior.

Memasuki Babak kedua, Laskar Wong Kito lebih percaya diri memainkan bola dari kaki ke kaki. Setelah berbagai upaya penyerangan dilakukan, akhirnya SFC berhasil mencetak gol melalui tendangan bebas Nke Ndoua Guy Junior dimenit ke 58. 

BACA JUGA:Antony : Cetak Gol Debut, Janji Akan Sumbang Banyak Gol

Gol yang tercipta menambah semangat Laskar Wong Kito untuk menambah gol. Menit ke 69 SFC hampir menyamai kedudukan, jika bola yang dilesatkan Amirul Mukminin melalui umpan Fransiskus Alesandro ke gawang Samuel Charleis tidak membentur mistar gawang.

Mencoba melepas dari kepungan pemain SFC, menit ke 80 Semen Padang berusaha mengambil kesempatan melalui serangan balik.

BACA JUGA:Udinese Bantai AS Roma, Spezia vs Bologna Sama Kuat

Kendati, dengan kesigapan punggawa pertahanan SFC, bola berhasil dikembalikan ke daerah pertahanan Semen Padang.

Permainan sedikit memanas disebabkan beberapa pemain Semen Padang tampak memperlambat waktu dengan banyak melakukan diving di tengah lapangan yang mengharuskan tim medis membawa tandu.

BACA JUGA:Manchester United Berikan Kekalahan Pertama pada Arsenal, Brighton Menang Besar atas Leicester

Kembali SFC menggencarkan serangan. Kali ini melalui Amirul Mukminin yang bergerak dri sisi kanan pertahanan Semen Padang.

Sempat terjadi kemelut di depan gawang Semen Padang. Umpan crossing dari Fransiskus dimenit 83 diberikan kepada Nke Ndoua Guy ke dalam kotak penalti. Namun kembai membentur mistar gawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: