Hasil Persib Bandung vs RANS Nusantara FC : Debut Luis Milla Menyakinkan, Persib Percundangi RANS Nusantara

Hasil Persib Bandung vs RANS Nusantara FC : Debut Luis Milla Menyakinkan, Persib Percundangi RANS Nusantara

Jalannya pertandingan Persib Bandung vs RANS Nusantara di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada pekan kedelapan Liga 1 2022-2023, Minggu (4/9/2022) sore WIB.-Foto: Instagram/rans.nusantara-

RANS tidak bisa berbuat banyak di babak pertama. Ada dua upaya dari Misturu Maruoka dan M Edo Febriansyah, namun keduanya tidak tepat sasaran. RANS akhirnya tertinggal 0-2 di babak pertama.

Babak Kedua

RANS FC baru mulai menggebrak tepat setelah jeda turun minum. Keberadaan Wander Luiz di ujung tombak berhasil dimanfaatkan dengan sangat baik.

Eks penyerang Persib Bandung itu bahkan punya dua kesempatan beruntun di menit ke-59 dan menit ke-60. Namun, belum ada yang tercipta gol.

Persib sendiri tidak banyak menciptakan peluang pada babak kedua, terutama semenjak Ciro ditarik keluar di menit ke-62. DDS tampak terisolasi di depan.

Serangan bertubi-tubi RANS FC akhirnya membuahkan hasil di menit ke-82 lewat titik putih. Meski tendangan pertama gagal, Luiz berhasil memanfaatkan bola muntah untuk menggetarkan mantan timnya tersebut.

Susunan Pemain

Persib Bandung (3-5-2): Reky Rahayu; Henhen Herdiana (Bayu Fiqri 78'), Nick Kuipers, Daisuke Sato; Febri Haryadi (Frets Butuan 78'), Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya (Dedi Kusnandar 54'), Marc Klok, Zalnando; David da Silva, Ciro Alves (Achmad Jufriyanto 63'). Pelatih: Luis Milla

RANS Nusantara FC (4-1-4-1): Hilman Syah; Ady Setiawan (Kurniawan Karman 86'), Victor Sallinas, Hamdan Zamzani, M Edo Febriansyah; Arthur Bonai (M Akbar 78'); Alfin Tuassalamony (Sandi Sute 62'), Makan Konate, Mitsuru Maruoka, David Laly (Septian Bagaskara 62'); Wander Luiz. Pelatih: Rahmad Darmawan

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: