Chelsea vs West Ham : Siapa yang Bakal tenggelam dalam Derby London?

Chelsea vs West Ham : Siapa yang Bakal tenggelam dalam Derby London?

Pierre-Emerick Aubameyang rekrutan terbaru Chelsea-twitter-

Chelsea telah kehilangan delapan poin dalam lima pertandingan pertama mereka dan perlu segera memulai musim mereka jika mereka ingin menantang salah satu tempat Liga Champions.

Terakhir mereka dikalahkan Southampton dengan skor 1-2.

Awal West Ham musim ini bahkan lebih buruk, mengumpulkan hanya empat poin, tetapi tim David Moyes telah menunjukkan beberapa tanda kehidupan dalam beberapa pekan terakhir.

Mereka mengalahkan Aston Villa di laga tandang kemudian mengikutinya dengan hasil imbang 1-1 melawan Tottenham, mematahkan kupon pemain kami Gabriel.

Jika Anda menambahkan kemenangan di kedua leg kualifikasi Liga Konferensi mereka dengan Viborg maka itu hanya satu kekalahan dari lima untuk The Hammers sehingga mereka akan percaya diri untuk menumpuk lebih banyak tekanan pada Chelsea.

Head to head

Tidak ada apa-apa di antara kedua tim ini dalam beberapa tahun terakhir, dengan empat kemenangan West Ham, empat kemenangan Chelsea dan dua hasil imbang.

Keunggulan tuan rumah membuat perbedaan musim lalu dengan The Blues keluar sebagai pemenang 1-0 di Stamford Bridge setelah kemenangan 3-2 untuk The Hammers di Stadion London.

Berita Tim Chelsea vs West Ham

Cedera lutut bisa membuat Trevoh Chalobah absen lagi untuk Chelsea, sementara Thomas Tuchel akan putus asa agar Reece James pulih dari sakit.

Ruben Loftus-Cheek akan menjalani pemindaian pada cedera hamstring dan Mateo Kovacic belum sepenuhnya fit untuk memulai.

Oleh karena itu, Conor Gallagher bisa mendapatkan penarikan segera setelah menjalani larangan satu pertandingan di pertengahan pekan.

Kai Havertz masih belum terlihat berperan untuk Chelsea, tetapi Tuchel merasa dia tidak memiliki opsi untuk banyak berubah di lini serang.

Ben Chilwell jelas merupakan pilihan kedua di bek kiri sekarang dan harus segera mulai takut akan peluangnya tampil untuk Inggris di Piala Dunia 2022.

Wesley Fofana telah resmi direkrut dari Leicester dan bisa langsung melakukan debut penuh di sini untuk memberi waktu istirahat bagi Thiago Silva.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: