Chelsea vs West Ham : Siapa yang Bakal tenggelam dalam Derby London?

Chelsea vs West Ham : Siapa yang Bakal tenggelam dalam Derby London?

Pierre-Emerick Aubameyang rekrutan terbaru Chelsea-twitter-

LINGGAUPOS.CO.ID - English Premier League 2022-2023 pekan ini menyajikan laga Derby London yaitu antara Chelsea vs West Ham.

Pertandingan ini berpotensi menyajikan pertarungan alot.

BACA JUGA:Nantes vs PSG : Pertahankan Rekor Unbeaten di Kandang

Grafik performa Chelsea dibawah besutan Thomas Tuchel itu pekan ke-5 masih acak-acakan.

Ini membuat Chelsea tertahan di urutan 10 klasemen sementara dengan total point 7. Posisi mereka bahkan tidak lebih baik daripada tim promosi Fulham, yang menghuni peringkat 8 dengan selisih 1 angka. 

The Blues akan mencoba bangkit pada pekan 6 ini. Mereka bakal berhadapan dengan West Ham, yang merupakan rival sekotanya sendiri. 

BACA JUGA:Sabtu Malam 3 September, Big Match AC Milan Vs Inter Milan

Di kubu seberang, West Ham sudah mulai menunjukkan peningkatan performa. Usai selalu kalah dalam 3 pekan awal EPL, The Hammers berhasil bangkit di 2 pekan berikutnya. Tim asuhan David Moyes ini mengemas 1 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 2 laga terakhir tersebut. 

Berkat raihan itu, West Ham berada di urutan 14 klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023 dengan mengantongi 4 poin, atau hanya berjarak 3 angka dari Chelsea.

Derbi London tersebut dapat disaksikan melalui live streaming Vidio pada Sabtu (3/9/2022) malam, pukul 21.00 WIB.

Preview :

Sulit dipercaya bahwa The Blues adalah juara Eropa lebih dari setahun yang lalu ketika mereka kalah 2-1 di Southampton pada Selasa malam.

Pasukan Thomas Tuchel seharusnya mendorong dan menantang Liverpool dan Manchester City untuk gelar setelah kemenangan Eropa itu, tetapi sebaliknya mereka tampaknya mengalami kemunduran.

Fakta Roman Abramovich terpaksa menjual klub menjelang akhir musim lalu tidak membantu dan tampaknya tidak ada strategi kohesif di bawah pemilik baru Todd Boehly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: