Aubameyang Segera Berseragam Chelsea

Aubameyang Segera Berseragam Chelsea

Martin Braithwaite kabarnya bikin keputusan jelang deadline bursa transfer musim panas. Striker Denmark itu memutus kontraknya di Barcelona.-Instagram Barcelona FC-

Selain Sangare, Chelsea juga masih bernegosiasi dengan Barcelona terkait transfer Pierre-Emerick Aubameyang jelang bursa transfer musim panas ditutup. Progresnya, kedua klub diklaim sudah sepakat soal harga, tinggal melanjutkan transfer ke tahap berikutnya soal pengajuan proposal, tes medis, dan penandatanganan kontrak.

Kemudian, Chelsea juga dikaitkan dengan Josko Gvardiol, bek RB Leipzig. Namun, klub London Barat itu diklaim Standard Sport tak akan mengajukan penawaran saat ini, melainkan tahun depan, bersamaan dengan momen Leipzig baru bersedia melepas bek berusia 20 tahun itu.

Selain itu, ada rumor Chelsea disodori Neymar oleh Paris Saint-Germain. Menurut Daily Mail, Les Parisiens kabarnya ingin melepas penyerang asal Brasil itu karena terganjal aturan Financial Fair Play.

Sejauh ini, Chelsea sudah merekrut empat bintang sepanjang bursa transfer musim panas ini. Ada Raheem Sterling, Kalidou Koulibaly, Marc Cucurella, dan yang terbaru adalah Wesley Fofana. Selain itu, ada banyak beberapa bintang muda yang dibawa ke Stamford Bridge.

Martin Braithwaite Putus kontrak di Barcelona

Martin Braithwaite kabarnya bikin keputusan jelang deadline bursa transfer musim panas. Striker Denmark itu memutus kontraknya di Barcelona.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Braithwaite memutus kontraknya di Barcelona. Padahal sebelumnya, 31 tahun itu sempat menolak pergi.

Laporan terbaru menyebut Braithwaite bikin keputusan mengakhiri kontraknya. Selanjutnya, ia disebut akan pindah ke Espanyol.

Sebelumnya, Barcelona berusa melepas Braithwaite musim panas ini. Klub sedang butuh uang, dan berniat melepasnya.

 

Namun, Braihtwaite dikabarkan sempat menolaknya. Bahkan, sikap sang pemain membuat klub kabarnya siap menyeretnya ke pengadilan.

 

Situasi ini membuat Barcelona akhirnya memenangkan saga transfer dengan Braithwaite. Kepergian sang pemain juga membuat lini depan tim menjadi lowong betul.

 

Sebab, Barcelona kemungkinan besar juga melepas Pierre-Emerick Aubameyang. Sehingga, praktis hanyua ada Robert Lewandowski, Ansu Fati, dan Memphis Depay yang tersisa.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: