Aubameyang Segera Berseragam Chelsea

Aubameyang Segera Berseragam Chelsea

Martin Braithwaite kabarnya bikin keputusan jelang deadline bursa transfer musim panas. Striker Denmark itu memutus kontraknya di Barcelona.-Instagram Barcelona FC-

LINGGAUPOS.CO.ID - Chelsea dan Barcelona dikabarkan sudah sepakat atas transfer Aubameyang secara prinsip.

Menurut laporan The Athletic, bukan cuma antarklub, Chelsea juga sepakat dengan transfer Pierre-Emerick Aubameyang sang pemain soal persyaratan kepindahan.

BACA JUGA:Arkadiusz Milik Sah Milik Juventus dan Samuel Umtiti dari Barcelona Pindah ke Lecce

Barcelona dikabarkan menerima penawaran dari Chelsea, yaitu Chelsea harus membayar 7,5 juta euro, plus menyertakan pemain Chelsea Marcos Alonso ke Barcelona.

Jika berlanjut, Chelsea akan segera melayangkan proposal resmi ke Barcelona untuk Pierre-Emerick Aubameyang. Kemudian, sang pemain tinggal menjalani tes medis dan diresmikan.

BACA JUGA:Tak Ada Waktu, Pelatih Shin Tae-yong Enggan Boyong Pemain U-16

Aubameyang menjadi target incaran Chelsea, setelah melepas Romelu Lukaku dan Timo Werner musim panas ini. Manajer Thomas Tuchel mengincar striker asal Gabon itu, karena pernah bekerja bersama di Borussia Dortmund.

Terakhir, Pierre-Emerick Aubameyang sebenarnya baru membela Barcelona sejak Januari, usai memutus kontraknya di Arsenal. Bersama Barcelona, Auba bisa membuat 13 gol dari 23 laga. Musim ini, posisi Aubameyang tergeser, usai Barcelona merekrut Robert Lewandowski.

BACA JUGA:Mathias Pogba, Ancam Bongkar Kedok Sang Adik Kandung yaitu Paul Pogba

Daftar Incaran Chelsea

Chelsea terus bergerak jelang bursa transfer musim panas ditutup. Masih ada beberapa pemain kabarnya diincar.

Bursa transfer musim panas 2022/2023 akan ditutup pada Kamis (1/9/2022) malam waktu setempat atau Jumat (2/9/2022) pagi WIB. Chelsea rupanya masih sibuk dikaitkan sana-sini

Mengingat kebutuhan amunisi baru memang banyak, Chelsea terlihat 'sibuk' jelang penutupan bursa transfer. Rumor yang beredar, The Blues mengincar pemain di posisi gelandang dan penyerang.

Di posisi gelandang, nama Ibrahim Sangare mencuat. Gelandang bertahan PSV Eindhoven itu kabarnya menjadi buruan Thomas Tuchel, guna melapisi Mateo Kovacic yang baru pulih, dan N'Golo Kante yang masih absen akibat cedera di awal musim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: