Warung Gerobak Terbakar, Dua Bersaudara di Palembang Terjebak, Adik Meninggal Dunia

Warung Gerobak Terbakar, Dua Bersaudara di Palembang Terjebak, Adik Meninggal Dunia

Satu korban yang mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya akhirnya meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Pelabuhan Palembang. --sumeks.co

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Sebuah warung gerobak di Jalan Rajawali, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) terbakar.

Kejadiannya, Senin 29 Agustus 2022 malam sekitar pukul 19.30 WIB. Menyebabkan dua bersaudara, NF 16 tahun dan adiknya RF 6 tahun, sempat terperangkap di dalam gerobak tersebut.

Namun, korban RF, diinformasikan meninggal dunia, Selasa 30 Agustus 2022 dini hari.

Sedangkan kakaknya yakni, NF yang merupakana siswi SMA masih dirawat. 

BACA JUGA:Gempa Dua Kali Guncang Mentawai Sumatera Barat

"Ya benar, satu korban meninggal dunia malam tadi. Kakaknya dirujuk," ujar sumber dari kepolisian, dikutip dari SUMEKS.CO, Selasa pagi.

Kapolsek IT II Palemmbang, Kompol Fadilah Ermi Ersa Yani SSos SIK saat dikonfirmasi membenarkan satu korban meninggal dunia.

"Yang meninggal dunia korban atas nama RF," singkat Kapolsek.

Kedua korban mengalami luka bakar serius di sekujur tubuhnya karena terperangkap selama 5 menit di dalam warungnya yang terbakar dan tidak bisa menyelamatkan diri dengan cepat.

BACA JUGA:Staf Khusus Bupati Musi Rawas Alami Kecelakaan, Begini Kronologisnya

NF dan adiknya laki-laki RF mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya. 

Sedangkan bapaknya Rohim (40) dan istrinya Kodariah (30), yang merupakan warga Jalan Rama Kasih 6, Kelurahan Duku, Kecamatan IT III Palembang, menderita luka bakar ringan.

“Kakak-adik mengalami luka bakar serius di sekujur tubuhnya. Adiknya RF cukup parah. Kondisi luka bakar nyaris di seluruh badannya,” ujar Kapolsek IT II Kompol Fadilah Ermi Ersa Yani SSos SIK.

Kompol Fadila mengatakan, kejadian bermula saat ibu Kodirah sedang memindahkan BBM eceran ke dalam botol plastik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co