Pelajar MAN 1 Lubuklinggau Borong Juara di Harlah STAI Bumi Silampari

Pelajar MAN 1 Lubuklinggau Borong Juara di Harlah STAI Bumi Silampari

Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau, Taslim foto bersama pelajar yang meraih juara di Harlah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Bumi Silampari ke-28. --

LINGGAUPOS.CO.ID - Pelajar MAN 1 Model (Mansadel) Lubuklinggau terus menorehkan prestasi. Kali ini berhasil meraih juara di Harlah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Bumi Silampari ke-28.

Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau, Taslim melalui Waka Kesiswaan, Hj Annisa mengatakan,"Untuk prestasi yang diraih anak didiknya meliputi Juara I MTQ Putra atas nama Al Muhajirin, Juara I MTQ Putri Nurhasna Laili, Juara I Speech Bahasa Inggris Mutiara Kayana Zahra dan Juara I LCC Hukum Tata Negara,"katanya.

Kemudian, Juara II MTQ Putri atas nama Havia Maratushaliha, Juara III MTQ Putra, M. Agung, Juara III Tahfidz atas nama Nabila Fitri Andini, Juara III Mahesa Putra Pradana dan Juara III Video Taq Line.

“Alhamdulillah, tentunya dari pihak sekolah kami sangat bangga dan mengapresiasi prestasi yang ditorehkan oleh anak-anak,”kata Hj Anissa.

BACA JUGA:MAN 1 Lubuklinggau Masuk Top 1000, Sekolah Terbaik ke-11 di Sumsel Versi LTMPT

Menurutnya, prestasi itu tidaklah muda diraih, dan memang sebelumnya juga ada pembinaan dan latihan dari kegiatan ekstrakurikuler. Jadi ketika mengikuti lomba, memang sudah siap sehingga bisa menampilkan yang terbaik pada akhirnya diganjar juara.

“Terimakasih pada anak-anak beserta masing-masing pembina ekskul yang tidak henti-hentinya mengharumkan nama Madrasah ini,”ungkapnya.

Dikatakannya, kami berpesan pada anak didiknya agar jangan pernah berhenti berjuang. Karena untuk mencapai prestasi, tentunya mereka harus memiliki motivasi dan daya juang. Mengingat lanjutnya, rata-rata anak sekarang mager dan diketahui juga untuk mencapai sesuatu itu bukan hal muda mesti latihan rutin dan banyak pengorbanan lainnya.

BACA JUGA:9 Pelajarnya Bikin Bangga di HUT Kemerdekaan, ini Kata Kepala MAN 1 Lubuklinggau

“Kami harapkan, anak-anak tetap mempertahankan jiwa kompetitif nya dan kami terus menyalurkan anak-anak untuk mengikuti ajang. Karena itu, kesempatan mereka untuk meraih prestasi tanpa dibatasi,”tutupnya.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: